NCT U Bahas Impian dan Nyanyi dalam Empat Bahasa di MV 'From Home'
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

'From Home' sendiri merupakan title track kedua di album 'RESONANCE Pt. 1'. Berbeda dari 'Make a Wish (Birthday Song)' yang merupakan lagu pop dance, 'From Home' mengusung genre ballad.

WowKeren - Setelah dua tahun, NCT akhirnya comeback lewat proyek NCT 2020 dengan merilis full album kedua bertajuk "RESONANCE Pt. 1" pada 12 Oktober lalu. Sepekan setelahnya yaitu pada hari ini, Senin (19/10), subunit NCT U merilis video musik "From Home".

"From Home" sendiri merupakan title track kedua setelah "Make a Wish (Birthday Song)" yang video musiknya dirilis sepekan lalu bersamaan dengan album "RESONANCE Pt. 1". Berbeda dari "Make a Wish (Birthday Song)" yang merupakan lagu pop dance, "From Home" mengusung genre ballad.

Ketujuh member yang menyanyikan "From Home" adalah Taeil NCT, Yuta, Kun, Doyoung, Renjun, Haechan, dan Chenle. Lagu ini memuat kisah para member dan usaha mereka untuk bersama serta bagaimana kini mereka telah meraih apa yang mereka impikan.


Yang menarik dari "From Home" adalah bahwa lagu ini memiliki lirik dalam bahasa Korea, Inggris, Mandarin, dan Jepang. Para member sempat mengaku merasa rumit saat menyanyikannya dalam berbagai bahasa, namun saat mendengarkannya, lagu itu tampak lebih beragam.

Sementara itu, proyek NCT 2020 sendiri akan dibagi menjadi dua bagian. Full album "RESONANCE Pt. 1" telah dirilis 12 Oktober lalu dan menghadirkan dua title track sedangkan album "RESONANCE Pt. 2" rencananya akan dirilis November mendatang.

Mengambil pesan "empati" dari album 2018 mereka, "EMPATHY", lebih jauh, "RESONANCE" menyampaikan makna berhubungan dengan orang lain melalui musik dan menciptakan sinergi dan dampak yang besar. Album ini melanjutkan kisah dari universe NCT di mana mereka berempati satu sama lain melalui mimpi dan menjadi satu melalui musik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts