Lee Do Hyun Tanggapi Pujian Soal Aktingnya Jadi Papa Muda Ganteng di '18 Again'
Naver
TV

'18 Again' menceritakan tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh yang berusia 18 tahun. Drama ini tayang Senin-Selasa.

WowKeren - Lee Do Hyun saat ini menyapa penonton lewat aktingnya dalam drama "18 Again" sebagai papa muda ganteng. Aktor kelahiran tahun 1995 itu pun berhasil menuai respon positif dari para penonton. Lalu bagaimana tanggapan Lee Do Hyun atas pujian itu?

"18 Again" menceritakan tentang seorang pria di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuh yang berusia 18 tahun. Lee Do Hyun berperan sebagai versi remaja dari karakter utama Hong Dae Young (Go Woo Young), sedangkan Yoon Sang Hyun berperan sebagai versi yang lebih tua.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Do Hyun menanggapi pujian atas aktingnya di "18 Again". "Merupakan dorongan besar bagiku untuk mendengar banyak pujian. Aku sangat berterima kasih," ujar Lee Do Hyun.

"Pujian yang paling kusenangi adalah mereka bisa melihat Yoon Sang Hyun dalamku. Dia dan sutradara memberiku banyak bantuan saat membaca naskah dan aku benar-benar merasa perlu memenuhi ekspektasi. Aku sangat senang karena merasa penonton menghargai kerja kerasku," imbuh Lee Do Hyun.


Banyak penonton yang mengatakan bahwa Lee Do Hyun benar-benar tampak seperti seorang ayah ketika bersama anak kembarnya di drama, Hong Si Ah (Noh Jung Ui) dan Hong Si Woo (Ryeo Un). "Pertama, aku sangat bersyukur atas pujian yang tidak layak seperti itu," tutur Lee Do Hyun.

"Sejujurnya, menggambarkan perasaan seorang ayah itu sangat sulit. Pada tahap awal, aku sering mengamati orang tuaku dan aku melakukan penelitian dengan bertemu orangtua temanku dan mengajukan pertanyaan kepada mereka," tambah Lee Do Hyun.

"Selama masa latihan, sutradara banyak berbicara kepadaku tentang bagaimana perasaan seorang ayah. Berkat itu, aku bisa benar-benar memahami perasaan orangtua terhadap anak-anak mereka dan menggunakannya sebagai landasan ketika saya berakting," sambung Lee Do Hyun.

"Aku bekerja keras saat tampil untuk menunjukkan cinta karakterku kepada istri dan anak-anaknya dengan cara yang alami dan juga untuk menyampaikan imej Yoon Sang Hyun. Bahkan sekarang, aku selalu memikirkannya dulu saat aku berlatih," pungkas Lee Do Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts