Jennie Bocorkan Alasan BLACKPINK Jarang Tampil di Variety Show Saat Comeback
JTBC
TV

Pada comeback full album perdana 'THE ALBUM' kali ini, BLACKPINK cukup banyak muncul di variety show seperti 'Running Man', 'Ask Us Anything' hingga 'Amazing Saturday'.

WowKeren - Grup K-Pop biasanya akan lebih sering tampil di variety show untuk mempromosikan comeback. Namun tentunya tidak semua grup, contohnya adalah BLACKPINK (Black Pink) yang cukup jarang muncul di program TV untuk promosi comeback.

Yang menarik ketika comeback full album perdana "THE ALBUM" baru-baru ini, Lisa cs cukup banyak muncul di variety show seperti "Running Man", "Ask Us Anything" hingga "Amazing Saturday" (khusus program ini hanya Jisoo dan Rose yang datang).

Dalam episode terbaru "Ask Us Anything", Jennie pun menjelaskan alasan BLACKPINK jarang promosi comeback di variety show. Ketika itu, Lee Soo Geun awalnya menebak jika Jennie yang bertanggung jawab mengajukan keinginan atau komplain kepada agensinya.

"Bagaimana kamu tahu?" tanya Jennie kaget. "Apa komplain terbaru yang pernah kamu ajukan pada agensi?" tanya Seo Jang Hoon. Jennie pun mengungkap jika YG Entertainment memberi batas untuk penampilan BLACKPINK di variety show.


"Kami meminta mereka agar bisa jadi bintang tamu di program ini," jawab Jisoo. "Kami bilang ingin lebih aktif di variety show Korea," sahut Jennie. "Kalian manis sekali," ungkap member "Ask Us Anything".

"Ya kami melakukannya. Agensi kami mencoba memberi kami waktu istirahat dengan menggurangi penampilan program kami tapi kami bilang benar-benar ingin tampil di program," ungkap Jennie. "Kalian keren," ucap member "Ask Us Anything".

Sementara itu, comeback "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls" telah mencapai banyak prestasi membanggakan. BLACKPINK menjual 589.300 copy album dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Girl grup tersebut dengan mudah melampaui rekor mereka sebelumnya yaitu "How You Like That" yang terjual 204.300 copy dalam sehari.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait