Tak Bertemu di Layar Kaca, Park Bo Gum dan Hyeri Tampak Akrab di Lokasi Syuting 'Record Of Youth'
TV

Hyeri menjadi cameo dalam episode terbaru 'Record Of Youth' yang tayang pada Senin (19/10) malam kemarin. Sayangnya, dia tidak memiliki adegan dengan Park Bo Gum yang menjadi lawan mainnya di 'Reply 1988'.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Hyeri hadir sebagai cameo dalam episode terbaru "Record Of Youth" yang tayang pada Senin (19/10) malam kemarin. Ia hadir untuk mendukung Park Bo Gum yang pernah menjadi lawan mainnya di serial hit "Reply 1988".

Dalam penampilan singkatnya di drama ini, Hyeri berperan sebagai aktris bernama Lee Hae Ji. Dia diperkenalkan oleh Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) pada Ahn Jeong Ha (Park So Dam) untuk menyewanya sebagai penata rias.

Saat bertemu dengan Ahn Jeong Ha, Lee Hae Ji terlihat sangat baik dan ramah. Dia juga memuji kemampuan Ahn Jeong Ha dalam merias orang lain. Karena itulah dia merasa yakin untuk menggunakan jasa Ahn Jeong Ha, terlebih lagi karena rekomendasi dari Won Hae Hyo.

Sayangnya, adegan Hyeri di "Record Of Youth" hanya sebatas itu saja. Dia tak memiliki adegan dengan pemeran lain, khususnya Park Bo Gum. Padahal saat berita cameo Hyeri keluar, penggemar sudah sangat menantikan adegannya dengan Park Bo Gum yang berperan sebagai superstar bernama Sa Hye Joon.


Karena itulah, Hyeri mencoba mengobati kekecewaan penggemar dengan mengunggah fotonya bersama Park Bo Gum di lokasi syuting "Record Of Youth". Di foto tersebut, Hyeri dan Park Bo Gum tampak serasi menggunakan pakaian berwarna putih. Keduanya juga tersenyum manis dan terlihat sangat akrab dengan satu sama lain.

Bersama dengan diunggahnya foto tersebut, Hyeri juga menyertakan tagar yang berkaitan. Di antaranya adalah "Record Of Youth" dan "Dengan superstar Sa Hye Joon".

Sementara itu, dalam episode terbaru "Record Of Youth", Sa Hye Joon sedang "berperang" melawan netizen pemberi komentar jahat. Untuk memulihkan nama baiknya, agensi Sa Hye Joon membawa kasus ini ke jalur hukum. Di sisi lain, hubungannya dengan Ahn Jeong Ha menjadi semakin renggang karena keduanya mulai jarang bertemu.

Drama ini sendiri kembali mencatat rating yang tinggi untuk episode terbarunya dengan raihan sebesar 7,7 persen. Dengan perolehan ini, "Record Of Youth" menjadi drama yang paling banyak disaksikan dalam slot waktu tayangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel