Jeon So Min Buka-Bukaan Sering Minum Alkohol Karena Hidupnya Tersiksa
Selebriti

Jeon So Min tampil di acara KBS dan buka-bukaan tentang kekhawatirannya baru-baru ini terkait dengan kebahagiaan. Bintang 'Running Man' tersebut mengaku tersiksa di kehidupan nyata.

WowKeren - Jeon So Min tampil di variety show KBS "Joy's Ask Anything" bersama Choi Jung Won, lawan mainnya dalam film "The Name". Ia buka-bukaan tentang kekhawatirannya baru-baru ini terkait dengan kebahagiaan dan mengaku tersiksa di kehidupan nyata.

Jeon So Min sakit parah awal tahun ini. Bintang "Running Man" tersebut mengungkapkan bahwa itulah yang membuatnya berpikir tentang apa yang membuat hidup bahagia.

"Aku banyak memikirkan tentang kebahagiaan akhir-akhir ini. Aku benar-benar sakit awal tahun ini. Dan begitu aku sembuh, aku akhirnya memikirkan tentang apa yang membuat hidup bahagia," ungkapnya.

Jeon So Min kemudian berbagi bahwa ia mengalami kesulitan dalam membangun keseimbangan antara pekerjaan dan waktu luang, yang akhirnya memengaruhi kemampuannya untuk merasakan emosi.


"Aku suka bekerja dan sangat sibuk, tapi karena terlalu sibuk, aku tidak merasakan emosi sedikit pun. Dan jika aku mencoba untuk rileks, aku tidak melihat hasil apa pun, jadi sulit untuk membangun keseimbangan itu," tuturnya.

Choi Jung Won terkejut dengan ini dan mengatakan, "Dia (Jeon So Min) adalah teman yang selalu minum (alkohol) denganku."

Jeon So Min memberikan tanggapan yang sangat memilukan, "Aku minum karena aku merasa tersiksa."

Jeon So Min bukan hanya member "Running Man" yang lucu, tapi ia baru-baru ini terbukti sebagai kepribadian yang brilian di "Sixth Sense" tvN. Jeon So Min memiliki kepribadian yang cerah di layar sehingga sangat sedih mendengar bahwa ia menderita dalam kehidupan nyata.

Sementara itu, "The Name" bakal mulai menghiasi bioskop pada 14 Oktober mendatang. Film ini menceritakan Ri Ae (Jeon So Min), yang bermimpi melukis dengan gaya seninya sendiri, menyelesaikan proyek terakhir dengan Chul Woo (Choi Jung Won), seorang seniman tanpa nama yang ditemuinya secara kebetulan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts