Adegan Bikin Nangis, Lee Do Hyun Akui Berlatih Keras Bahasa Isyarat di '18 Again'
Naver
TV

Penonton dibuat menangis terharu melihat adegan emosional di episode 8 ketika Lee Do Hyun mengungkapkan kepada ayahnya melalui bahasa isyarat bahwa dia adalah putranya.

WowKeren - Lee Do Hyun menjalani sesi wawancara membicarakan soal perannya dalam drama "18 Again". Aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan versi muda dari karakter utama pria Hong Dae Young yang kini menyamar sebagai Go Woo Young.

Penonton baru-baru ini dibuat menangis terharu melihat kisah Hong Dae Young muda dan ayahnya Hong Joo Man (Lee Byung Joon). Adegan emosional terjadi di episode 8 ketika Hong Dae Young mengungkapkan kepada ayahnya melalui bahasa isyarat bahwa dia adalah putranya.

Lee Do Hyun pun mengungkap bagaimana dirinya berlatih keras bahasa isyarat demi syuting adegan tersebut. "Aku terharu saat menonton drama karena aku kembali merasakan emosi ketika syuting," ujar Lee Do Hyun.

"Itu adalah pertama kalinya aku mempelajari bahasa isyarat dan itu tidak mudah. Aku ingin terlihat alami, jadi aku berlatih berulang kali sambil memikirkan arti dari setiap gerakan," sambung Lee Do Hyun.


Karakter Lee Do Hyun memesona pemirsa sebagai "pria yang lebih muda di luar, pria yang lebih tua di dalam". "Aku tampil dengan harapan bahwa di separuh bagian '18 Again', Kalian akan dapat merasakan pesona jantan darinya daripada penampilan pria tua yang licik. Tolong nantikan sisi masa depannya juga," tutur Lee Do Hyun.

"Kuharap kalian akan menonton dan mencari tahu apa yang akan terjadi dalam hubungan Woo Young dan Da Jung dan apakah Woo Young dapat kembali sebagai Dae Young. Aku juga berharap kalian akan menantikan untuk mengetahui seberapa besar putraku Si Woo akan tumbuh dan dengan siapa putriku Si Ah akan jatuh cinta," lanjut Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun menutup wawancara dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas cinta para penggemar untuk acara tersebut, mendorong mereka untuk terus menonton hingga akhir karena ceritanya menjadi lebih menarik dan mengasyikkan.

Sementara itu, Lee Do Hyun membuat debut aktingnya pada tahun 2017 di "Prison Playbook" dan popularitasnya terus meningkat melalui penampilan dalam berbagai karya termasuk "30 but 17," "[t=Clean with Passion for Now" dan "Hotel Del Luna".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts