Ini Alasan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose Terpilih Jadi Member BLACKPINK
Selebriti

Sebelum BLACKPINK secara resmi dibentuk, YG Entertainment melatih beberapa trainee perempuan yang semuanya bersaing untuk debut. Alasan Jennie dkk terpilih untuk debut terungkap.

WowKeren - Sebelum BLACKPINK (Black Pink) secara resmi dibentuk, YG Entertainment melatih beberapa trainee perempuan yang semuanya bersaing untuk debut. Baru-baru ini terungkap alasan Yang Hyun Suk memilih Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose untuk debut.

Dalam film dokumenter Netflix, "BLACKPINK: Light Up The Sky", para member berbagi alasan mengapa mereka dipilih untuk membentuk grup. Keempatnya juga menjelaskan kenapa mereka cocok satu sama lain.

Menurut Jennie, CEO Yang Hyun Suk dulu membentuk grup yang berbeda untuk evaluasi bulanan mereka. Perkelahian kecil selalu terjadi di antara para trainee perempuan.

Suatu hari, Yang Hyun Suk menempatkan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose bersama dalam sebuah grup. Mereka dievaluasi, melakukan tes layar, dan merekam demo.

Yang mengejutkan mereka, ini adalah pertama kalinya tidak ada yang memperebutkan peran mereka. "Itu terjadi secara alami. Kami langsung cocok", kata Lisa.


Jisoo mengatakan bahwa keseimbangan tim lahir karena kesesuaian mereka. Alasan kenapa mereka bekerja sama dengan baik adalah karena mereka masing-masing tahu di mana mereka berada. Mungkin itulah kenapa mereka begitu sukses.

Sementara itu, film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK berhasil menjual 589.300 copy album dalam sehari menurut Hanteo Chart pada 6 Oktober. Girl grup tersebut dengan mudah melampaui rekor mereka sebelumnya yaitu "How You Like That" yang terjual 204.300 copy dalam sehari.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts