Hwang In Yeop dan Bomin Gencar Rebutan Cewek di '18 Again', Fans Perang Dukungan
Naver
TV

'18 Again' secara perlahan mengalami kenaikan rating dari 1 persen hingga kini sudah mencatat di atas 3 persen. Drama JTBC ini juga menuai banyak pujian karena alurnya yang bagus.

WowKeren - "18 Again" menghadirkan episode terbaru pada Senin (19/10). Dalam episode kesembilan itu, penonton kembali disuguhi persaingan cinta Goo Ja Sung (Hwang In Yeop) dan Seo Ji Ho (Bomin) dalam memperebutkan hati Hong Si Ah (Roh Jeong Eui).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Goo Ja Sung dan Seo Ji Ho yang berada di minimarket tempat Hong Si Ah bekerja paruh waktu. Goo Ja Sung membeli dua minuman dan yang satu ia berikan pada Hong Si Ah.

Namun sebelum Hong Si Ah mengambil minuman itu, Seo Ji Ho yang terbakar cemburu segera mengambil dan meminumnya. Goo Ja Sung tentu saja kesal namun ia tidak bisa berbuat apa-apa karena minumannya sudah diminum Seo Ji Ho.

Cuplikan momen Goo Ja Sung dan Seo Ji Ho rebutan cewek di "18 Again" ini langsung menjadi sorotan fans Indonesia. Fans pun berperang saling memberikan dukungan kepada idola masing-masing untuk bisa mendapatkan hati Hong Si Ah.


"Jasungg pokonya kamu harus bisa dapatin shiahh aku mendukung mu," tulis seorang fans. "Jasung senyum ke shi-a gue yg dugun" ayoo berlayarrrr.. Tolong nasib nya jgn sama kaya baekhyung jjebllll," sambung netizen lain. "Ayoo kapalku cepet berlabuh jasung sia, jgn smpek jadi sad boy," sambung yang lain.

"Ak tim jiho nihhh, ayo jihoo nyalip2," tambah netizen lain. "Jihooo jan mau kalah ma jasuung , mentang2 kamu punya kim hana ya," sahut lainnya. "Duuh gmn niih..q suka jasung tp q terlanjur cinta dan kapalku si Jiho,gmn doooong," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "18 Again" secara perlahan terus mengalami kenaikan rating dari 1 persen hingga kini sudah mencatat di atas 3 persen. Drama JTBC ini juga menuai banyak pujian karena alurnya yang bagus. Drama ini masih menyisakan 7 episode lagi sebelum tamat. Bagi penonton setia, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts