Visual dan Sopan Santun Jungkook BTS Dipuji Staf Iklan Pariwisata Seoul
Selebriti

Staf Organisiasi Pariwisata Seoul berbicara kepada media tentang pengalaman mereka bekerja sama dengan BTS untuk promosi tahun ini. Satu staf terkesan dengan sopan santun Jungkook.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tahun ini kembali ditunjuk untuk mempromosikan kota Seoul. Staf Organisasi Pariwisata Seoul berbicara kepada media tentang pengalaman mereka bekerja sama dengan grup populer di dunia tersebut. Satu staf terkesan dengan sopan santun Jungkook.

Dalam wawancara, staf berkata, "Proses syuting sangat nyaman karena para member termasuk RM (Rap Monster), Suga dan Jimin BTS mengurus staf kami."

Staf lain menambahkan dengan memuji J-Hope yang membuat suasana syuting menjadi ceria. Ia juga mengaku terkesan dengan sopan santun yang ditunjukkan Jungkook selama syuting berlangsung.

"Jungkook-nim, yang sangat tampan bahkan sulit untuk melihatnya, sangat sopan sampai-sampai dia selalu memastikan untuk menyapa kami. Rasanya sangat menyenangkan (bekerja sama dengan mereka)," ungkap staf.


Untuk promosi tahun ini, para member BTS ditampilkan dalam video yang memperkenalkan berbagai tempat wisata di ibukota Korea. Klip yang berdurasi satu menit 50 detik itu telah diunggah secara bersamaan di akun YouTube, Facebook dan Instagram resmi Organisasi Pariwisata Seoul.

Pemerintah kota Seoul menyampaikan bahwa video bertema "See You in Seoul" itu dirancang untuk menyampaikan pesan penuh harapan kepada semua orang asing yang tidak dapat mengunjungi Seoul tahun ini karena pandemi COVID-19, dan berharap Seoul akan menjadi tujuan perjalanan pertama setelah pariwisata internasional dilanjutkan.

Setiap member akan membawa pemirsa dalam perjalanan virtual melalui Seoul berdasarkan tema yang berbeda, dengan RM mengcover "Old but New," Suga "Recharge," V "Gateway," J-Hope "Exciting Moments," Jin "City Break", Jungkook "Scenic Nature", dan Jimin "Local Life."

BTS setiap tahun muncul di video promosi Seoul sejak 2017 setelah ditunjuk sebagai duta pariwisata kehormatan ibu kota Korea tersebut. Menariknya, tidak ada satu pun member yang berasal dari Seoul.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts