Kim Min Jae Pilih Adegan Patah Hati Park Eun Bin Jadi Terfavorit di 'Do You Like Brahms?'
Naver
TV

Adegan favorit Kim Min Jae muncul pada episode ketiga di mana Park Joon Young memberikan penghiburan dan kenyamanan kepada Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang baru patah hati.

WowKeren - "Do You Like Brahms?" bakal menghadirkan episode terakhir pada Selasa (20/10) malam ini. Jelang tamat, Kim Min Jae dan Park Eun Bin menjalani sesi wawancara membahas berbagai adegan favorit dalam drama SBS tersebut.

Adegan favorit pertama Kim Min Jae adalah pada episode 1 di mana karakternya Park Joon Young mengiringi orkestra. Aktor kelahiran tahun 1996 ini bekerja keras untuk mempersiapkan perannya sebagai pianis.

Tidak hanya dengan berlatih menggunakan instrumen, namun juga dengan mempelajari pakaian, gaya rambut dan kebiasaan pianis di kehidupan nyata. Usahanya membuahkan hasil saat ia membuktikan kemampuan pianonya yang luar biasa melalui penampilan konser piano Rachmaninoff.

Adegan favorit Kim Min Jae selanjutnya adalah pada episode ketiga di mana Park Joon Young memberikan penghiburan dan kenyamanan kepada Chae Song Ah yang baru patah hati. Park Joon Young memainkan "Moonlight Sonata" Beethoven dan mengubahnya menjadi lagu "Selamat Ulang Tahun".


Park Joon Young lalu bertanya pada Chae Song Ah, “Apakah kamu ingin berteman? Tunggu, kita harus berteman" dan memeluk yang menangis. Kim Min Jae berkomentar, "Aku sangat menikmati syuting adegan di mana aku memainkan konser piano Rachmaninoff dan aku juga berusaha keras, jadi aku sangat menyukai adegan itu."

"Aku juga ingat pernah berlatih keras untuk merekam adegan 'Moonlight Sonata + Selamat Ulang Tahun'. Aku bermain piano di lokasi syuting dan berlatih adegan bersama dengan Park Eun Bin. Aku suka adegan itu karena kupikir emosi yang ingin kubangkitkan diekspresikan dengan baik," pungkas Kim Min Jae.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "Do You Like Brahms?" nantinya bakal digantikan oleh "Penthouse" mulai 26 Oktober mendatang. Bagi penonton setia drama SBS ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel