Kim Min Jae dan Park Eun Bin Ciuman Hot, Episode Final 'Do You Like Brahms?' Banjir Pujian
Instagram/sbsdrama.official
TV

Sebelumnya pada episode ke-15, Park Joon Young (Kim Min Jae) menyatakan cinta namun belum dibalas. Di episode final, giliran Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang menyatakan cinta.

WowKeren - "Do You Like Brahms?" menghadirkan episode terakhir pada Selasa (20/10). Dalam episode ke-16 drama SBS itu, Park Joon Young (Kim Min Jae) dan Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang sebelumnya putus kini kembali bersama.

Sebelumnya pada episode ke-15, Park Joon Young menyatakan cinta pada Chae Song Ah namun belum dibalas. Yang menarik pada episode terakhir "Do You Like Brahms?", giliran Chae Song Ah yang akhirnya menyatakan perasaan pada sang pianis ganteng.

Perasaan cinta terbalas, Park Joon Young dan Chae Song Ah tampak berciuman hot di ruang tunggu usai pria itu mengadakan resital piano. Pasangan utama "Do You Like Brahms?" ini pun resmi berpacaran kembali.

Menjelang akhir drama, Park Joon Young melamar Chae Song Ah dan tentu saja tak lupa dengan cincinnya. Mereka saling memasangkan cincin dan berciuman mesra. Episode terakhir "Do You Like Brahms?" ini menuai pujian dari fans Indonesia.


"Yeahhh seneng, thankyou pdnim writernim yg sudah membuat penonton dugun2 pd takut sad end ternyata endnya kelewat manis, dan ga maksa..didrama ini tuh diajarin cara melewati pasang surut bersama pasangan guys mulai dr menyelesaikan salah paham, saling percaya dll sukak bgt sama ini drama banyak pelajarannya dan salut sama castnya yg berjuang smpe kursus musik beneran dmi drama ini," tulis seorang fans.

"Ne drama halu banget, aku suka, aman di hati, hidup uda terlalu keras jadi tontonan cari yang lembut biar seimbang," sambung yang lain. "Chemistry pemainnya sih top. Makanya walaupun alurnya yang kadang bikin bosen atau ya di situ situ masalahnya tp ttp bisa di nikmatin dramanya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Do You Like Brahms?" bakal digantikan "Penthouse" mulai 26 Oktober mendatang. Bagi penonton setia drama SBS, jangan sampai ketinggalan nonton drama ini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts