Park Bo Gum dan Park So Dam Putus di 'Record of Youth', Fans Salahkan Reporter
TV

'Record of Youth' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini bakal digantikan oleh 'Birthcare Center' mulai 2 November mendatang di slot Senin - Selasa malam.

WowKeren - "Record of Youth" menayangkan episode terbaru pada Selasa (20/10). Dalam episode ke-14 drama tvN itu, penonton disuguhi momen menyedihkan antara Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam).

Diketahui pada episode sebelumnya, konflik pada percintaan pasangan utama "Record of Youth" itu makin besar ketika Sa Hye Joon digosipkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di drama, Jin Seo Woo (Lee Sung Kyung).

Ditambah lagi, Ahn Jung Ha kini menjadi semakin dekat dengan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) dan membuat Sa Hye Joon cemburu. Hingga pada episode ke-14, Ahn Jung Ha meminta putus dari Sa Hye Joon usai menyatakan cinta pada pria itu.

Episode terbaru "Record of Youth" ini pun langsung dibanjiri fans Indonesia. Banyak yang menyalahkan reporter yang diduga Ahn Jung Ha meminta putus usai bertemu repoter yang mengancam akan membongkar hubungannya dengan Sa Hye Joon.


"INGIN KU BERKATA KASAR KE REPORTERNYAA," tulis seorang fans. "Bener ajjh dugaan gw jeong gk milih hye jun atw hae hyo, kebanyakan drama nya si penulis drama MOTA mah ending nya klw gk sad ya gaje, apa ini ulah nya si wartawan cwek itu yg nemuin jeong ha di salon??? Smoga masih ada harapan di 2 eps terakhir mereka balikan," imbuh fans lain.

"Sepertinya ada sesuatu yg dibiciarakan antara reporter ngeselin itu sama jeongha yg nyebabin jeongha mutusin hyejun. Inget guys kan blm tau aslinya gimana. Btw style mingdep itu rambut jeongha sama hyejun mirip yg scene di kamar episode 8, sepertinya bakal direveal sebenernya scene di kamar itu apa? Kalo ga mingdep ya episode terakhir, aku sih yakin aja happy ending. Konflik2 kek gini udh mulai nerima skrg karena seru aja nntnnya biar ga kentang masa baik terus. Semoga aja deh endingnya happy wkwk, semangat 2 episode terakhir roy cepet bgt ganyangka," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Record of Youth" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini bakal digantikan oleh "Birthcare Center" mulai 2 November mendatang di slot Senin - Selasa malam. Jangan sampai ketinggalan nonton hingga episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel