Lee Ki Woo Pamitan Rampung Bintangi '18 Again', Status Cameo Buat Penonton Syok
TV

'18 Again' kini masih menyisakan 6 episode pamungkas. Drama JTBC ini secara perlahan terus mengalami kenaikan rating dari 1 persen hingga kini sudah mencatat di atas 3 persen.

WowKeren - "18 Again" kini menjelma menjadi salah satu drama kesayangan penonton. Selain karena alur cerita yang apik mengangkat dari berbagai sisi kehidupan, drama JTBC ini juga dibintangi sederet cowok ganteng. Salah satunya adalah Lee Ki Woo.

Dalam "18 Again", Lee Ki Woo memerankan karakter Choi Il Kwon, seorang guru P.E sekaligus pelatih basket di SMA Saerim. Terlihat baik di luar namun jahat di dalam, pria itu diketahui juga menyukai Jung Da Jung (Kim Ha Neul).

Akting Lee Ki Woo sendiri menuai banyak pujian dari penonton. Namun baru-baru ini, aktor kelahiran tahun 1981 itu berpamitan sudah selesai membintangi "18 Again". Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Ki Woo memposting salah satu foto adegan miliknya di drama tersebut.

"Mulai besok, nikmatilah menjadi pasangan #18 Again #PenjahatTersayang #ChoiIlKwon #Terakhir #LeeKiWoo," tulis Lee Ki Woo. Aktor ganteng ini ternyata selama ini menjadi cameo "18 Again" yang dikontrak muncul pada paruh pertama penayangan drama.


Status cameo Lee Ki Woo di "18 Again" ini tentunya membuat penonton merasa syok. Pasalnya sejak awal penggarapan drama, Lee Ki Woo sudah diumumkan masuk jajaran pemain pendukung bahkan ikut dalam sesi baca naskah.

"Aku terkejut mendengar bahwa Lee Ki Woo adalah cameo ... Dia muncul di setengah drama dan kalian menyebutnya cameo?"

"Mereka bilang Lee Ki Woo adalah cameo, sungguh luar biasa."

"Sudah lama sejak Lee Ki Woo memainkan peran yang kasar dan kejam tetapi dengan serius dia mencerna peran kotor dengan baik ... Sungguh pahit melihat ayah Choi Il Kwon membesarkan putranya begitu keluar jalur."

Sementara itu, "18 Again" kini masih menyisakan 6 episode pamungkas. Drama ini secara perlahan terus mengalami kenaikan rating dari 1 persen hingga kini sudah mencatat di atas 3 persen. Bagi penonton setia "18 Again", jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts