Park So Dam Curhat Alami Tekanan Saat Akting, Masih Merasakan Beban di 'Camping Vibes'
TV

'Camping Vibes' menampilkan 5 member didampingi bintang tamu mengunjungi tempat-tempat di Korea Selatan dengan pemandangan mirip dengan tempat wisata terkenal di luar negeri.

WowKeren - "Camping Vibes" mulai ditayangkan pada Selasa (20/10). Program terbaru JTBC ini menampilkan Park Na Rae, Ahn Young Mi, Solar Mamamoo, Na Eun A Pink dan Park So Dam yang mengunjungi tempat-tempat di Korea Selatan dengan pemandangan mirip dengan tempat wisata terkenal di luar negeri.

Dalam episode ini, kelima member "Camping Vibes" berkemah ditemani bintang tamu Song Seung Heon. Setelah makan malam dan permainan, para pemain duduk untuk berbicara jujur. Park Na Rae berkata, "Kita baru bertemu kemarin tapi sepertinya kita sudah dekat dengan cukup cepat."

Solar pun setuju dengan berkata, "Aku tidak tahu kita akan menjadi begitu dekat dengan mudah. Ahn Young Mi jauh lebih lembut dari yang kusadari. Dia tampak sangat tangguh, menyumpah dan segalanya, di luar."

Ahn Young Mi pun menjawab dengan mengatakan, "Aku ingin terlihat tangguh dan ingin orang lain melihatku seperti itu. Aku benci terlihat lemah. Tapi akhir-akhir ini aku merasa harus menunjukkan siapa aku sebenarnya."

Park So Dam Curhat Alami Tekanan Saat Akting, Masih Merasakan Beban di \'Camping Vibes\'

Source: Naver


Ahn Young Mi menambahkan, "Aku berpikir dari 'Three Meals a Day' dan hal-hal lain bahwa Park So Dam adalah tipe orang yang mendekati orang lain dengan percaya diri. Tapi ternyata dia memiliki banyak kekhawatiran."

Di momen ini, Park So Dam akhirnya buka-bukaan soal tekanan yang ia alami saat akting. "Aku awalnya tipe orang yang akan mendapatkan energi positif dengan bertemu orang lain. Sebagai seorang aktor, aku harus melakukan pekerjaan yang kusukai. Aku sangat senang dan bersyukur, tetapi suatu hari, aku tiba-tiba merasakan tekanan dan tanggung jawab yang berat," ujar Park So Dam.

"Saat berakting, aku bisa fokus pada karakter dan apa yang harus kulakukan, jadi pikiranku mudah. Tetapi pada titik tertentu aku menjadi takut memikirkan orang lain yang memusatkan perhatian mereka padaku. Aku merasa seperti tidak bisa berakting seperti diriku sendiri tetapi berpikir, 'Aku harus seperti ini' atau 'Aku harus seperti itu'," lanjut Park So Dam.

Meski telah bergabung dengan "Camping Vibes" sesuai keinginannya, Park So Dam masih merasakan beban. "Tapi kupikir aku bisa bertindak seperti diriku sendiri di acara berkemah. Karena aku bisa menjadi diriku sendiri. Member lain berkata kita harus nyaman satu sama lain, tapi aku merasa seperti aku masih tidak bisa menurunkan beban ini," sambung Park So Dam.

"Aku ingin menjadi diriku sendiri dan menikmati diriku sendiri tapi aku masih merasa seperti tidak bisa melakukan itu. Aku benci melihat diriku seperti ini. Aku memulai pekerjaan ini karena aku menyukainya," pungkas Park So Dam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel