Eric Mun Bahas Syuting Pole Dance di 'The Spies Who Loved Me', Alami Kejadian Tak Terduga
TV

Dalam drama terbaru MBC 'The Spies Who Loved Me', Eric Mun didapuk memerankan karakter Jun Ji Hoon, seorang petugas polisi yang menyamar sebagai penulis perjalanan.

WowKeren - "The Spies Who Loved Me" menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Yoo In Na, Eric Mun Shinhwa dan Lim Joo Hwan pada Rabu (21/10). Dalam jumpa pers itu, Eric buka-bukaan membahas adegan menarik dalam drama tersebut.

Salah satunya adalah adegan pole dance dengan begitu seksinya di mana Eric mengalami kejadian tidak terduga di lokasi syuting "The Spies Who Loved Me". "Ada adegan di mana aku menari tiang dengan pakaian sheriff," ujar Eric.

"Aku bekerja keras untuk latihan kakiku yang lucu sehari sebelumnya, tetapi ketika pergi ke klub di lokasi syuting, ternyata itu adalah panggung bundar yang sangat kecil. Aku mulai syuting dalam situasi yang sama sekali tidak terduga," lanjut Eric.

"Aku benar-benar membiarkan diriku pergi dan menganggap diriku sebagai seorang koboi, dan aku membiarkan tiang itu mengambil alihku," imbuh Eric. Dalam "The Spies Who Loved Me", sang aktor ganteng didapuk memerankan karakter Jun Ji Hoon, seorang petugas polisi yang menyamar sebagai penulis perjalanan.


Ketika ditanya pekerjaan seperti apa yang ingin dilakukan Eric selama operasi penyamaran, dia bercanda, "Sebenarnya aku tidak suka keluar rumah, jadi aku akan menjadi manajer di ruang PC".

"The Spies Who Loved Me" adalah drama komedi romantis baru yang menegangkan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terjebak dalam dunia spionase. Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali, dengan suaminya saat ini dan mantan suaminya yang menyimpan banyak rahasia.

Sedangkan Lim Joo Hwan berperan sebagai suaminya saat ini, Derek Hyun yang merupakan mata-mata perusahaan yang sangat cerdas dengan sifat kompetitif. Sementara itu, "The Spies Who Loved Me" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (22/10). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts