Ong Sung Woo Mulai Terang-Terangan Tunjukkan Cinta Shin Ye Eun di 'More Than Friends'
TV

Pada episode 'More Than Friends' sebelumnya, Lee Soo (Ong Sung Woo) menyadari cintanya pada Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun). Kini ia berusaha terang-terangan menunjukkannya.

WowKeren - "More Than Friends" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (22/10). Jelang tayang, tim produksi drama romantis JTBC itu seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Pada episode "More Than Friends" sebelumnya, Lee Soo (Ong Sung Woo) menyadari cintanya pada Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun). Saat dia dalam perjalanan untuk menyatakan perasaannya padanya, Lee Soo mengalami kecelakaan mobil.

Kyung Woo Yeon pun pergi untuk menemui Lee Soo, tapi waktunya tidak tepat. Merasa sakit hati, Kyung Woo Yeon akhirnya berpaling kepada On Jun Soo (Dongjun), yang telah menunggunya dan memeluknya. Lee Soo dengan perasaan sakit hati memandangi keduanya.

Foto adegan terbaru menampilkan Lee Soo yang mulai terang-terangan menunjukkan rasa cintanya pada Kyung Woo Yeon. Pria itu menatapnya meskipun Kyung Woo Yeon mulai membuka hatinya untuk orang lain.



Kyung Woo Yeon juga tampaknya telah mengubah penampilannya, mengenakan anting-anting yang dulu tidak disukainya dan menata rambutnya secara berbeda. Lee Soo terlihat masih berada di sisi Kyung Woo Yeon.

Lee Soo tampaknya membantu menjaga hak Kyung Woo Yeon, dengan jelas menunjukkan perubahan perasaannya terhadapnya. Cowok ganteng itu juga meletakkan tangannya di telinganya sehingga Kyung Woo Yeon tidak takut dengan suara keras di latar belakang.

Namun, Kyung Woo Yeon tidak menyadari bahwa Lee Soo menyukainya dan pemirsa penasaran apakah keduanya bisa sepakat. Mengiringi foto adegan ini, tim produksi membocorkan apa yang akan terjadi di episode baru "More Than Friends".

"Dalam episode ketujuh dan kedelapan, Lee Soo yang telah memberikan hatinya sepenuhnya kepada Kyung Woo Yeon, akan berubah. Saat Lee Soo menyesali masa lalunya, dia akan menciptakan momen-momen mendebarkan yang berbeda dari momen romantis lainnya," ungkap tim produksi "More Than Friends".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts