Park Eun Bin Puji Kepribadian Kim Min Jae, Bahas Episode Terakhir 'Do You Like Brahms?'
Naver
TV

Park Eun Bin menyebutkan bahwa dia suka menonton drama dari sudut pandang penonton dan memperhatikan hal-hal yang tidak dia lihat di lokasi syuting 'Do You Like Brahms?'.

WowKeren - Park Eun Bin menjalani sesi wawancara membahas soal dramanya yang baru saja tamat "Do You Like Brahms?". Pemeran karakter Chae Song Ah ini awalnya membahas rasanya beradu akting dengan Kim Min Jae.

Park Eun Bin tak tahan untuk memberikan pujian pada kepribadian Kim Min Jae. "Aku bertemu Kim Min Jae untuk pertama kalinya melalui drama ini dan dia adalah seseorang yang memiliki fondasi yang bagus," ujar Park Eun Bin.

"Dia memiliki suara yang bagus dan berpengetahuan luas. Park Joon Young adalah karakter yang penuh perhatian dan Kim Min Jae juga memiliki sifat lembut yang dapat dia ekspresikan secara alami, jadi aku bisa syuting drama sambil berpikir bahwa aku bertemu dengan lawan main yang sempurna untuk perannya," imbuh Park Eun Bin.

Park Eun Bin lantas menyebutkan bahwa dia suka menonton drama dari sudut pandang penonton dan memperhatikan hal-hal yang tidak dia lihat di lokasi syuting. Aktris kelahiran tahun 1992 itu membahas episode terakhir "Do You Like Brahms?".


"Meskipun kami telah mengatakan bahwa drama ini adalah tentang proses menemukan kebahagiaan, ada banyak orang yang mengira drama ini memiliki akhir yang menyedihkan. Kupikir itu adalah akhir yang bahagia di mana semua orang bisa setuju bahwa mereka akan menemukan jalan mereka sendiri menuju kebahagiaan," sambung Park Eun Bin.

"Di antara pemirsa yang mendukung Chae Song Ah dalam pencariannya akan kebahagiaan, kupikir ada orang yang mulai melakukannya setelah menemukan kesamaan antara mereka dan Chae Song Ah. Kupikir harapan mereka agar Chae Song Ah bahagia adalah seperti kebahagiaan mereka sendiri dan menurutku penonton ini kemungkinan besar puas dengan akhirnya," pungkas Park Eun Bin.

Sementara itu, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan oleh "Do You Like Brahms?" bakal digantikan "Penthouse" mulai 26 Oktober mendatang. Bagi penonton setia drama SBS, jangan sampai ketinggalan nonton drama ini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts