Gantengnya V BTS Berseragam Sekolah Persis Murid Teladan Bikin Jatuh Cinta
Selebriti

V BTS membuktikan bahwa ia mampu mencerna gaya busana apa pun. Seperti dalam 'Run BTS!' baru-baru ini, gayanya berseragam sekolah sukses menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membuktikan bahwa ia mampu mencerna gaya busana apa pun. Seperti baru-baru ini, gayanya berseragam sekolah sukses menyita perhatian banyak orang.

Pada 20 Oktober, "Run BTS!" kembali dengan permainan di kelas yang diwarnai kekacauan. Episode ini dimulai dengan para member memilih pasangan untuk memainkan permainan kata Bahasa Korea, diikuti dengan "temukan perbedaannya."

Karena temanya ruang kelas, semua member (kecuali Jin yang menjadi Pak Guru) mengenakan seragam sekolah. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan tidak diragukan lagi terlihat bagus dalam balutan seragam masing-masing.

Gantengnya V BTS Berseragam Sekolah Persis Murid Teladan Bikin Jatuh Cinta

Source: Twitter

V khususnya paling menyita perhatian karena gaya "siswa teladan" yang diusungnya. Pemilik nama Kim Taehyung itu tampil rapi dengan rambut lurus. Gayanya benar-benar cocok dengan peran ketua kelas yang ia serukan dalam episode tersebut.


Namun yang menjadi sorotan netizen bukan hanya ketampanannya melewati batas. Tingkah V yang imut sepanjang episode juga sukses membuat mereka gemas.

Source: Twitter

Source: Twitter

"Jika aku berada di kelas yang sama dengannya, aku pasti akan langsung jatuh cinta," komentar netizen. "V sangat tampan dan lucu. Aku suka melihanya memakai seragam sekolah," tambah netizen lain. "Dia akan menaklukkan hati semua murid perempuan dengan rambut lurusnya," tulis netizen. "V memberikan getaran siswa teladan yang akan berubah jadi berandalan begitu sekolah usai, hahaha," sahut yang lain. "Tingkah imutnya membuatku gemas," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts