Tampak Berantakan, Rambut Panjang Jungkook BTS Tuai Respons Tak Terduga
Selebriti

Jungkook BTS baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan siaran langsung YouTube. Penampilannya dengan rambut panjang dan berantakan menuai komentar tak terduga.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan siaran langsung YouTube. Penampilannya dengan rambut panjang dan berantakan menuai komentar tak terduga.

Jungkook muncul dengan rambut panjang yang diikat sebagian ke atas, hanya menyisakan bagian undercut. Penyanyi kelahiran 1997 itu mengeluhkan rambutnya yang berantakan. Ia mengaku ingin memanjangkan rambutnya seperti tahun lalu, tapi rupanya sulit karena terlihat berantakan.

Tampak Berantakan, Rambut Panjang Jungkook BTS Tuai Respons Tak Terduga

Source: theqoo

Ini bukan pertama kalinya Jungkook memanjangkan rambut. Tahun lalu ia pernah mencoba rambut panjang dan beberapa orang tampaknya kurang suka. Kali ini banyak netizen yang lega karena tidak menemui komentar negatif tentang rambut Jungkook.

"Aku adalah penggemar grup lain tapi dia terlihat jauh lebih keren, unik, dan misterius dengan rambut panjang."

"Apapun yang dia lakukan, dia terlihat tampan."

"Aku senang melihat komentar yang mendukungnya. Jungkook bisa melakukan apapun yang dia mau."

"Kupikir dia mencoba mengubah gaya rambutnya daripada mewarnai rambutnya karena kulit kepalanya lemah, tapi jujur saja, Jungkook cocok dengan semua gaya rambut."


"Sepertinya Jungkook suka rambut panjang."

"Dahi dan wajahnya tampan, dia terlihat seperti seorang aktor dengan rambut panjang."

"Sejujurnya, dia tampan, gaya rambut itu terlihat bagus untuknya."

"Dia suka mencoba gaya yang berbeda! Kupikir dia bisa melakukan apa saja karena wajahnya tampan."

"Dia tampan, dia terlihat seperti bintang Hong Kong tua. Dan rambut itu cocok untuknya."

"Jungkook sangat tampan dengan rambut panjang. Itu memberinya aura yang lebih unik dan cocok dengan fashionnya saat ini."

"Aku senang tidak ada komentar seperti terakhir kali. Cara mereka menekannya untuk memotong rambut. Dia menyukai rambut panjang dan itu terlihat bagus untuknya."

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts