Rose dan Jennie Dorong Lisa untuk Lebih Banyak Bicara Saat Wawancara dalam Bahasa Inggris
Selebriti

Baru-baru ini BLACKPINK menampilkan lagu baru mereka, 'Lovesick Girls', di 'Jimmy Kimmel Live' untuk pertama kalinya, dan sekarang mereka muncul di 'Good Morning America' di mana mereka membicarakan album baru.

WowKeren - Dengan pengalaman empat tahun di dunia hiburan, BLACKPINK (Black Pink) tentu sudah terbiasa menjawab pertanyaan yang diajukan saat wawancara. Namun Lisa rupanya masih perlu dorongan dari para member yang lain untuk berbicara dan untungnya, rekan-rekannya begitu suportif padanya.

Baru-baru ini BLACKPINK menampilkan lagu baru mereka, "Lovesick Girls", di "Jimmy Kimmel Live" untuk pertama kalinya, dan sekarang mereka muncul di "Good Morning America" di mana mereka membicarakan album baru. Pembawa acara Michael Strahan menyapa para member dalam wawancara online dan memberi selamat atas kesuksesan mereka.

Dia mengajukan berbagai pertanyaan yang dijawab Rose dan Jennie dengan fasih dalam bahasa Inggris. Pembawa acara bertanya mengapa para member menamai album mereka "The Album". Rose menjawab bahwa para member memang memikirkan berbagai nama, tapi merasa bahwa penggemar mereka telah menunggu album ini, dan itulah mengapa mereka menamakannya "The Album".

Rose dan Jennie Dorong Lisa untuk Lebih Banyak Bicara Saat Wawancara dalam Bahasa Inggris

Source: Allkpop


Pertanyaan berikutnya yang ditanyakan Michael Strahan adalah, "Ketika pandemi selesai, di mana yang paling kalian nantikan untuk tampil?" Ini terjadi ketika Jennie dan Rose sebagai member yang fasih berbahasa Inggris mendorong Lisa, yang juga fasih berbahasa Inggris, untuk berbicara.

Kedua member itu melihat ke arah Lisa sementara Rose bahkan meletakkan tangannya ke arahnya, memberi isyarat padanya untuk berbicara. Lisa akhirnya menjawab, "Di seluruh dunia karena kami sangat merindukan BLINK kami."

Banyak penggemar yang dapat melihat interaksi hangat yang lucu antara para member karena mereka dengan ramah memberi Lisa kesempatan untuk berbicara karena dia juga berbicara bahasa Inggris dengan baik. Karena pertimbangan yang manis ini, penggemar global bisa mendengar suara Lisa meski hanya sesaat.

Member BLACKPINK juga mengungkapkan kerinduan mereka untuk melihat penggemar mereka karena mereka ingin tampil di atas panggung secara langsung untuk penggemar sesegera mungkin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts