Yoona SNSD dan Hwang Jung Min Ngakak di Sesi Baca Naskah, Ini Kata Tim 'Hush'
TV

'Hush' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'More Than Friends' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama baru JTBC ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang.

WowKeren - "Hush" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC itu sudah memulai masa promosi. Yang pertama dengan merilis sesi baca naskah yang dihadiri jajaran pemain utama dan tim produksi.

Mereka yang hadir dalam sesi baca naskah "Hush" mulai dari sutradara Choi Gyu Shik, penulis naskah Kim Jung Min dan aktor Hwang Jung Min, Yoona, Son Byung Ho, Kim Won Hae, Park Ho San, Lee Seung Joon, Yoo Sun, Kim Jae Chul, Kyung Soo Jin, Jung Joon Won dan masih banyak lagi.

Sebelum sesi baca naskah dimulai, sutradara berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk mengerjakan proyek ini dengan naskah yang bagus dan aktor yang sangat baik. Proyek ini menyampaikan pesan yang tulus. Aku ingin membuat drama menyenangkan yang hangat dan membumi."

Dalam foto-foto sesi baca naskah itu, Hwang Jung Min cs tampak ngakak namun juga serius di saat bersamaan. Drama "Hush" menceritakan tentang pergumulan sehari-hari dan dilema etika dari reporter surat kabar dan kisahnya didasarkan pada novel "Silence Warning".


Hwang Jung Min berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang menghabiskan lebih banyak waktu bermain biliar daripada melakukan pekerjaannya. Meskipun pada satu titik dia sangat menyukai pekerjaannya, kenyataan pahit dari industri ini mendinginkan hasratnya.

Yoona SNSD (Girls' Generation) berperan sebagai Lee Ji Soo, reporter magang yang berani dan kompetitif yang tidak ragu-ragu untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan. Kedua pemeran utama "Hush" ini dikatakan telah memiliki chemistry yang luar biasa karena karakter mereka selalu bertengkar untuk membantu satu sama lain menjadi lebih waspada dan dewasa.

Mengiringi foto-foto sesi baca naskah, tim produksi "Hush" mengatakan, "Itu adalah sesi baca naskah tanpa satu momen pun yang membosankan. Ini adalah proyek yang dengan tulus menunjukkan kemanusiaan wartawan yang terus-menerus dihadapkan pada rintangan dan keraguan. Kisah wartawan yang realistis ini akan membuat kalian banyak tertawa, sebelum membuat hati kalian hangat saat merasa terhubung dengan mereka."

Sementara itu, "Hush" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "More Than Friends" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini kemungkinan akan tayang pada 11 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts