Lee Jun Ki Bongkar Alasan Syuting Adegan Aksi Sendiri Tanpa Pemeran Pengganti
TV

Sejumlah drama yang mengharuskan Lee Jun Ki beradegan aksi mulai dari 'Flower of Evil', 'Lawless Lawyer', 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' dan masih banyak lagi.

WowKeren - Lee Jun Ki menjalani sesi pemotretan dengan majalah Arena Homme Plus. Aktor kelahiran tahun 1982 itu juga melakukan sesi wawancara untuk membahas soal kecintaannya pada dunia akting.

"Ini adalah situasi yang serius jika aku hanya melakukan hal-hal dasar dengan indraku yang tumpul. Kupikir semua orang perlu, tidak hanya aktor, untuk bertanya pada diri sendiri, 'Apakah saya sekuat dulu?'," ujar Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki lantas membongkar alasannya memilih syuting adegan aksi sendiri tanpa bantuan pemeran pengganti. Aktor ganteng ini cukup banyak memiliki proyek drama di mana ia harus melakoni adegan aksi.

"Melakukan adegan aksi juga akting. Jika kalian melakukan adegan aksi sendiri, maka kamera bisa mendekat sehingga kalian bisa menyampaikan alasan mengapa orang ini berkelahi. Tidak perlu mengambil gambar lebar atau menampilkan aktor dari belakang," imbuh Lee Jun Ki.


Lee Jun Ki juga mengatakan bahwa dia 100 persen puas dengan pekerjaannya sebagai aktor. "Akting tidak berdiri sendiri dan menghipnotis orang lain, setiap orang perlu berkumpul dan bergerak seperti orkestra. Semua anggota kru di lokasi syuting adalah pemirsa pertama. Aku percaya pada mereka dan membuat diriku terbuka terhadap kemungkinan. Jika aku tidak melakukan itu, maka kinerjaku akan stagnan," tutur Lee Jun Ki.

"Aku suka orang dan aku butuh orang. Aku selalu bersama dengan orang-orang di sekitarku dan bergabung bersama mereka menciptakan pribadiku. 'Tautan' ini membimbingku, membangunkanku dan memotivasiku. Sehari setelah kami pergi minum bersama, suaraku selalu parau. Itu karena aku lebih suka membaca orang daripada membaca buku," tambah Lee Jun Ki.

Sementara itu, sejumlah drama yang mengharuskan Lee Jun Ki beradegan aksi mulai dari "Flower of Evil", "Lawless Lawyer", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "Scholar Who Walks the Night" dan masih banyak lagi. Di antara sederet drama di atas, adakah yang jadi favoritmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts