Lee Joon Hyuk Curhat Rasanya Syuting Monolog Hampir 10 Menit di 'Forest Of Secrets'
TV

Diketahui bersama dalam 'Forest Of Secrets' season 2, Lee Joon Hyuk masih memerankan karakter jaksa bernama Seo Dong Jae. Namun karakter ini diculik dan hampir mati.

WowKeren - Lee Joon Hyuk menjalani sesi pemotretan dengan majalah GQ. Aktor kelahiran tahun 1984 itu juga melakukan wawancara membahas soal perannya dalam drama populer "Forest Of Secrets" season 2.

Diketahui bersama dalam "Forest Of Secrets" season 2, Lee Joon Hyuk masih memerankan karakter jaksa bernama Seo Dong Jae. Namun pada pertengahan drama hingga menjelang akhir, karakter ini diculik dan hampir mati.

Ketika syuting "Forest Of Secrets" season 2, Lee Joon Hyuk memiliki monolog panjang selama 8 menit 30 detik. Sang aktor ganteng menceritakan ia hanya butuh sekali pengambilan gambar untuk menyelesaikan adegan berat tersebut.

"Aku tidak ingin menjadi seperti itu. Jika aku mengucapkan kalimat seperti itu dengan suara normalku, mungkin butuh waktu 20 menit. Aku berbicara sangat cepat, tetapi masih butuh delapan menit dan 30 detik," ujar Lee Joon Hyuk.


"Jika aku berbicara seperti biasa, aku akan berada di adegan itu sampai drama berakhir. Aku yakin jika guru drama menugaskan kalimat itu untuk pekerjaan rumah, aku akan dikutuk oleh siswa," imbuh Lee Joon Hyuk.

"Aku berhasil pada percobaan pertama dan kemudian kami merekamnya lagi hanya untuk sudut yang lain. Tapi pengambilan pertama adalah yang terbaik, karena pengambilan selanjutnya aku kehilangan banyak tenaga," tambah Lee Joon Hyuk.

"Begitu lama sehingga aku harus mulai menghafalnya sejak aku menerimanya, sehingga aku bisa mengatakannya dengan cepat. Aku memiliki ingatan jangka pendek yang baik tetapi selain itu ingatanku buruk," sambung Lee Joon Hyuk.

"Aku sangat buruk dalam mengingat hal-hal yang terjadi di masa lalu. Aku juga tidak ingin mengingatnya. Kupikir aku bisa mengingat dialog karena telah menghapus banyak kenangan jangka panjang," pungkas Lee Joon Hyuk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru