Sempat Buat Salah Paham, Fakta Go Kyung Pyo Bucin Seohyun di 'Private Lives' Sukses Bikin Kagum
TV

Baru-baru ini netizen Korea membicarakan betapa besar rasa cinta karakter Go Kyung Pyo untuk Seohyun SNSD di 'Private Lives'. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Private Lives" kini menjadi salah satu drama yang paling digemari. Karena selain dibintangi oleh nama populer seperti Go Kyung Pyo dan Seohyun Girls' Generation, drama ini juga selalu menghadirkan berbagai kisah menarik di setiap episodenya.

Salah satunya seperti yang ada di episode 5 yang tayang baru-baru ini. Dalam episode ini, Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) terungkap benar-benar jatuh cinta pada Cha Joo Eun (Seohyun). Padahal sebelumnya pemirsa sudah berburuk sangka karena Lee Jung Hwan menghilang di hari pernikahannya dengan Cha Joo Eun. Selain itu, selama ini pemirsa hanya melihat kebenarannya melalui sudut pandang Cha Joo Eun, bukan Lee Jung Hwan.

Episode kelima menampilkan sudut pandang Lee Jung Hwan saat mulai jatuh cinta pada Cha Joo Eun. Meski awalnya dia mendekati Cha Joo Eun karena misi mata-mata, Lee Jung Hwan pada akhirnya benar-benar jatuh cinta pada gadis itu. Dia juga serius menikah dengan Cha Joo Eun dan sudah hadir di gedung pernikahan. Namun karena situasi yang tak terduga, dia harus lari, menyamarkan kematiannya dan hidup dalam persembunyian.

JTBC

Episode ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang mengagumi betapa besar rasa cinta Lee Jung Hwan untuk Cha Joo Eun. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Meskipun dia datang untuk mengumpulkan informasi, dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan mencoba untuk mendapatkannya. Itu adalah cinta sejati, luar biasa."


"Aku tidak bisa benar-benar bersimpati dengan adegan mesra sebelumnya karena tidak ada narasinya, tapi aku sangat menyukai perasaan berdebar-debar saat melihat Joo Eun dari sudut pandang Jung Hwan."

"Wow, jadi itulah cinta sejati Jung Hwan."

"Jung Hwan benar-benar jatuh cinta dengan Cha Joo Eun. Episode 5 benar-benar luar biasa, jadi inilah kenapa mereka menyembunyikan semuanya di episode 3."

"Jadi itulah cinta sejati. Akan menggemaskan jika ada lebih banyak adegan Joo-Jung."

"Ekspresi Go Kyung Pyo saat melihat Seohyun dengan gaun pengantin sama dengan berkata betapa cantiknya dia hingga membuat mulutku sakit."

"Dia jatuh cinta padanya. Bayangkan betapa sedihnya dia karena tidak bisa melihat pengantinnya yang cantik di hari pernikahannya."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts