Ternyata Ini Alasan Taeil dan Jungwoo NCT Berusaha Dekati Winwin dan Tak Bisa Jauh Darinya
Selebriti

Antara Taeil dan Jungwoo, ternyata ada kebiasaan umum yang menyebabkan para member tertarik pada Winwin. Dari sekian banyak hal yang disukai Taeil tentang Winwin, ada satu yang membuatnya tertarik.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Welcome to Sun & Moon" yang dipandu Haechan dan Taeil NCT, grup anggota berikutnya yang tampil adalah Winwin. Member asal Tiongkok itu rupanya populer di kalangan NCT, yang tampak dari reaksi Taeil dan Jungwoo yang seolah tak ingin jauh darinya.

Antara Taeil dan Jungwoo, ternyata ada kebiasaan umum yang menyebabkan para member tertarik pada Winwin. Dari sekian banyak hal yang disukai Taeil tentang Winwin, ada satu yang benar-benar membuat member tertua NCT itu tertarik padanya.

Fakta bahwa Winwin menunjukkan ketidaktertarikan membuat Taeil ingin lebih menyayanginya. "Tapi poin terbesar dari ini adalah dia tidak tertarik padaku. Dia tidak menunjukkan kepedulian apapun, jadi dia membuatku ingin mendapatkan perhatiannya," kata Taeil.

Haechan, Jungwoo, dan Winwin tidak bisa menahan tawa atas keakuratan dan kejujuran Taeil. Taeil mengungkapkan bahwa butuh upaya untuk menarik minat Winwin dan wajar saja jika seseorang mencoba.


"Aku ingin perhatiannya. Itu hanya naluri," ucapnya. Sambil tersenyum, Winwin mengolok-olok keseriusannya. "Taeil, jangan menangis," kata member WayV itu. Tapi Taeil bukan satu-satunya yang merasakan hal ini.

Ketika tiba saatnya bagi Jungwoo untuk membagikan poin paling menarik dari Winwin, dia membagikan tanggapan yang serupa. "Alasan dia membuat orang lain merasa tertarik padanya adalah karena dia tidak peduli dengan orang lain," kata Jungwoo.

Fakta bahwa Winwin memang menunjukkan ketertarikan terhadap orang lain dengan tidak begitu sering justru membuat member yang lain ingin menarik perhatiannya. "Dia tidak menunjukkan perhatian kepada sembarang semua orang."

Itulah mengapa "Winwin Lover Group" tidak bisa menjauh dari Winwin. Jungwoo berbagi bagaimana itu hanya membuat mereka tetap di sisinya dan mencoba yang terbaik. "Baiklah, aku harus membuatnya lebih memperhatikanku," katanya.

Tampaknya benar bahwa ketidaktertarikan seseorang hanya membuat orang lain lebih tertarik. Winwin adalah buktinya. Lihat Taeil dan Jungwoo menguraikan apa yang membuat mereka semua tertarik pada Winwin, selain pesonanya yang menggemaskan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts