Kim Heechul Dimaki-Maki dan Disuruh Akhiri Hidup Sendiri, Beri Respons Seperti Ini
Selebriti

Kim Heechul Super Junior kembali berurusan dengan komentar jahat dari haters. Namun kali ini ia menanganinya dengan sangat baik dan mendapat dukungan dari netizen.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior kembali berurusan dengan komentar jahat dari haters. Namun kali ini ia menanganinya dengan sangat baik.

Sebagai pengguna platform media sosial yang rajin, Heechul tak segan-segan membagikan semua momen dari kesehariannya di Instagram. Postingan terbarunya terdiri dari beberapa konten "ASMR KBBQ (daging panggang ala Korea)" berkualitas yang tampaknya berasal dari hari yang sama sekitar seminggu sebelumnya.

Meskipun tampak sama sekali tidak berbahaya, postingan tersebut mendapat komentar kebencian dari pengguna dengan akun @hasunjeong. Haters ini memberikan kritik terang-terangan melalui DM tentang bagaimana ia "pamer" sementara penggemarnya "berjuang secara finansial." Ia bahkan memaki Heechul dan memintanya untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

"Apa gunanya mengupload sesuatu yang sudah kau bagikan beberapa hari yang lalu? Apakah itu cara untuk menunjukkan bahwa kau sangat kaya sehingga kau mampu makan daging sendiri? Sialan," bunyi pesan-pesan yang dibagikan Heechul melalui Instagram Story.


Kim Heechul Dimaki-Maki dan Disuruh Akhiri Hidup Sendiri, Beri Respons Cerdas

Source: Instagram

"Tolong akhiri saja hidupmu. Bunuh saja dirimu dan keegoisanmu itu. Tolong? Penggemar berebut menabung untuk membeli album, bahkan ketika mereka tidak punya cukup uang untuk bepergian. Tapi ini dia, oppa, pamer KBBQ. Dan kau tidak pernah memberikan hadiah apa pun kepada penggemar. Maksudku, apa yang kau lakukan kecuali wajah yang cantik? Kau sialan."

Sebagai tanggapan, Heechul membalas haters tersebut dengan berkomentar di kotak teks kecil di atas tangkapan layar, "Mengakhiri hidupku sendiri, aku tidak bisa melakukannya."

Netizen mengecam haters atas DM kejam yang dibagikan Heechul. Mereka juga mendesak Heechul untuk segera melaporkan haters tersebut ke polisi.

"Kenapa ada orang-orang seperti ini? Ada apa dengan kepala mereka?" komentar netizen. "Aku punya cukup uang untuk membeli semua albumnya. Terima kasih," tambah netizen lain. "Aku berharap Heechul dan pengacaranya membawa orang ini ke pengadilan juga," sahut yang lain. "Penggemar sejati tidak mengharapkan apa pun kembali sebagai 'hadiah'. Hanya orang gila yang melakukannya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts