Jin BTS Pernah Bongkar 'Aib' V, Kena Karma Saat Itu Juga
Selebriti

Jin pernah mencoba untuk membongkar 'aib' V, tapi akhirnya malah menjadi bumerang. Momen lucu ini terjadi ketika para member BTS menjadi bintang tamu acara radio di masa lalu.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memiliki kebiasaan tidur yang aneh karena ia cenderung tidur sambil banyak bicara. Jin pernah mencoba untuk membongkar "aib" V tersebut, tapi akhirnya malah menjadi bumerang.

Ketika BTS menjadi bintang tamu di "C-Radio Idol True Colors" MBC di masa lalu, Jin berbagi bahwa V cenderung tidur sambil banyak bicara dan bahkan terkadang bertepuk tangan saat tidur. Bahkan ada waktu ketika V tiba-tiba mulai bertepuk tangan saat Jin tidur di sampingnya.

Bukan hanya Jin yang mendengar tepuk tangan V, karena RM (Rap Monster) juga mendengarnya. Jin kaget dan bertanya pada V apa yang ia lakukan, tapi V tertidur lelap.


Tak terima "aibnya" dibongkar, V kemudian mengungkapkan kalau Jin melakukan hal yang sama. "Jin hyung melakukan ini sebelumnya," kata pemilik nama Kim Taehyung itu.

Source: Koreaboo

Suatu kali, Jin sedang tidur, dan V tiba-tiba mendengar suara tepuk tangan. Ketika pergi untuk melihat apa yang terjadi, ia melihat Jin bertepuk tangan saat sedang tidur. "Jin hyung sedang tidur dan melakukan ini," ungkap V sambil mempraktekkan apa yang ia lihat. Jimin BTS di sebelahnya langsung tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts