Kedekatan Member SEVENTEEN dan NCT di Backstage Acara Musik Jadi Sorotan
Selebriti

Jumat (23/10), NCT dan SEVENTEEN tampil di 'Music Bank' untuk mempromosikan lagu baru masing-masing. Beberapa dari mereka pun berfoto bersama di backstage untuk kemudian diunggah di media sosial.

WowKeren - Saat ini, SEVENTEEN (II) dan NCT sama-sama sedang menjalani kegiatan promosi seiring dengan comeback mereka. Para member dua boy grup populer ini pun menunjukkan kedekatan mereka saat tampil di program musik.

Jumat (23/10) kemarin, NCT dan SEVENTEEN tampil di program "Music Bank" untuk mempromosikan lagu baru masing-masing. Beberapa dari mereka pun berfoto bersama di backstage untuk kemudian diunggah di akun media sosial.

Member-member NCT dan SEVENTEEN yang berasal dari Tiongkok tak melewatkan kesempatan untuk menunjukkan kedekatan mereka. Jun dan The8 SEVENTEEN berfoto bersama Xiaojun WayV dan Renjun NCT Dream di salah satu foto yang di foto yang lain, Jun berpose bertiga bersama Xiaojun dan Renjun.

Jun juga tak lupa membagikan foto dirinya yang lain, masing-masing bersama Chenle NCT Dream dan Kun WayV. Sebelum ini, Jun memang dikenal dekat dengan member-member NCT yang berasal dari Tiongkok serta kerap berinteraksi dengan mereka di Weibo.


Kedekatan Member SEVENTEEN dan NCT di Backstage Acara Musik Jadi Sorotan

Source: INstiz, Story Kpop

Belum cukup, Hoshi SEVENTEEN dan Doyoung NCT yang sama-masa lahir pada 1996 juga menunjukkan kedekatan mereka dengan berfoto bersama di backstage. Interaksi para member dua grup ini pun menjadi pembicaraan netizen di situs komunitas online Instiz dan dianggap menghangatkan hati.

"Mataku menikmatinya..." komentar netizen yang mengagumi visual mereka. "Apa yang terjadi... Aku sangat takjub dengan ini," kata netizen lainnya. "Oh, para member dari Tiongkok ternyata juga dekat," ujar yang lain.

"Aku sangat suka ini. Luar biasa," kata netizen. "Aku baru saja pernah melihat kombinasi Xiaojun dan Jun yang pernah aku bayangkan. Ini surga," komentar yang lain. "Jun kelihatan sangat tampan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru