NCT U Bahas Proses Garap Album Baru dan Rasanya Disatukan di Lagu 'Make a Wish'
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

Ketujuh member NCT U untuk unit 'Make a Wish' menjalani wawancara dengan Forbes di mana mereka membicarakan proses persiapan album 'RESONANCE Pt. 1' serta rasanya disatukan dalam subunit.

WowKeren - Baru-baru ini, NCT U unit "Make a Wish" menjalani wawancara dengan Jeff Benjamin untuk Forbes. Pada kesempatan tersebut, mereka membicarakan proses persiapan album "RESONANCE Pt. 1" serta rasanya disatukan dalam subunit.

"Jadi ketika 23 member berkumpul saat itulah unit-unit NCT U yang berbeda keluar. Mereka biasanya dipilih oleh tim produksi kami dan kami mencoba untuk mencari tahu lagu apa yang menunjukkan sinergi terbaik atau member mana yang harus atau akan melakukan yang terbaik dengan berada di genre atau track ini. Kami mencoba mencampurnya dalam pengertian itu," kata Doyoung.

Jaehyun menambahkan, "Kami merekam bagian kami secara terpisah. Butuh waktu lebih dari sebulan untuk hanya mempersiapkan dan merekam album ini. Aku pikir ini jauh lebih lama dari garis waktu daripada yang dibutuhkan dalam grup individu yang lebih kecil."

Jeff Benjamin bertanya, "Saat aku pertama kali mendengar 'Make a Wish (Birthday Song)', aku pikir itu sangat keren terutama dengan kalian bertujuh. Bagaimana cara kerjanya bersama?"


"Sejujurnya, sangat menyenangkan memiliki sinergi yang luar biasa datang bersama antara member WayV, NCT 127, dan NCT Dream. Aku pikir 'Make a Wish (Birthday Song)' menampilkan setiap kekuatan dan pesona kami. Kalian benar-benar dapat melihatnya pada setiap individu melalui lagu ini. Aku sangat suka bagaimana hasilnya, sungguh luar biasa menjadi bagian darinya," ucap Jaemin.

Secara khusus, Doyoung ditanya bagaimana rasanya menjadi bagian bagian dari "Make a Wish" dan juga single kedua, "From Home." Jeff Benjamin penasaran apa saja perbedaan pengalamannya dengan kedua unit NCT U ini.

"Kedua lagu ini terasa eksperimental. Bagiku dan untuk NCT sendiri, kedua lagu ini memiliki gaya yang sangat berbeda. Misalnya, di unit "Make a Wish', ini lebih berbasis kinerja dan semua member di sini sangat hebat dalam tampil di atas panggung, tidak banyak yang aku lakukan, hahaha bercanda," kata Doyoung sambil tertawa.

"Aku hanya berusaha sekuat tenaga dan melakukan yang terbaik," lanjutnya. "Ketika berbicara tentang 'From Home', lagu itu adalah ballad yang lebih berfokus pada vokal yang bukan sesuatu yang sering dilakukan NCT, jadi aku benar-benar ingin memastikan bahwa lagu tersebut menampilkan aspek NCT itu. Tapi aku bekerja sangat keras untuk mempersiapkan tantangan ini."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts