Jisoo BLACKPINK Cantik-Cantik Ternyata Jago Ngegombal
Selebriti

Setiap orang akan menilai gombalan mereka dengan satu pemenang secara keseluruhan diumumkan di akhir. DBisa dibilang yang terbaik di antara mereka tidak lain adalah Jisoo.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) memamerkan sisi menggoda mereka dalam "Charm Battle of Netflix". Mereka masing-masing memilih sesama member untuk menguji gerakan mereka melalui kata-kata gombalan yang genit nan kocak.

Setiap orang akan menilai gombalan mereka dengan satu pemenang secara keseluruhan diumumkan di akhir. Di antara keempat member BLACKPINK, bisa dibilang yang terbaik di antara mereka tidak lain adalah Jisoo.

Kalimat gombalan pertama Jisoo yang ditujukan kepada Jennie sangat populer. Ia merayu Jennie dengan berkata, "Aku pasti sedang berada di museum, karena kau adalah karya seni."

Dengan tangannya membelai lembut wajah Jennie, Jisoo mendapatkan hasil terbaik. Semua orang di ruangan itu tertawa terbahak-bahak dan menghujaninya dengan pujian. "Aku naksir dia," canda Jennie.


Rose sangat terkesan sehingga ia memberikan Jisoo nilai 40 dari 10, sedangkan Lisa memberinya nilai 41 dari 10 yang sedikit lebih murah hati. Mereka pun belum puas dengan gombalan Jisoo. Segera setelah itu, Rose memintanya untuk mengucapkan kalimat lain.

Menyerah pada permintaan para member, Jisoo mempersembahkan kalimat gombalan lain yang sama bagusnya dengan yang pertama. "Aku melihat sekuntum bunga pagi ini, dan di sanalah bunga yang paling berharga...sampai aku bertemu denganmu," kata Jisoo.

Kalimat ini benar-benar membuat Jennie, Rose, dan Lisa benar-benar terhibur: "Tunggu, tunggu, tunggu, dia sangat ahli dalam hal ini!" seru mereka. Rose yang sangat menyukainya bahkan memberikan 70 poin dari 10, lebih tinggi 30 poin dari nilai aslinya. Pada akhirnya, Jisoo keluar sebagai pemenang, yang sama sekali tak mengejutkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru