Gigi Hadid Perdana Pamer Foto Usai Melahirkan, Perut Langsing Jadi Sorotan
Getty Images
Selebriti

Kekasih Zayn Malik tersebut membagikan potret terbarunya sembari mengingatkan para penggemarnya untuk menggunakan hak suara dalam pemilu Amerika Serikat.

WowKeren - Si cantik Gigi Hadid menjadi salah satu selebriti yang memanfaatkan popularitasnya untuk mengajak para penggemar memberikan suara dalam gelaran pemilu AS. Belum lama ini, model yang baru saja menjadi ibu tersebut membagikan potret terbarunya di media sosial dan mengatakan bahwa ia selesai memberikan suara untuk memilih Presiden AS era selanjutnya.

Dalam unggahannya di media sosial, Gigi membagikan sejumlah foto, termasuk potretnya di depan cermin. Foto tersebut memperlihatkan tubuh Gigi yang tampak ramping dan kembali ke bentuk semula, bahkan bagian perutnya terlihat kencang dan langsing. Ini merupakan potret terbaru Gigi setelah ia melahirkan anak pertamanya bersama Zayn Malik pada bulan September lalu.

Dalam keterangan unggahannya, model berusia 25 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia memberikan suara bersama putri kecilnya. "Aku memilih minggu lalu dengan putriku di sebelahku, untuk Amerika yang aku ingin dia lihat; tetapi tidak hanya untuk kita- untuk sesama orang Amerika yang kurang beruntung, dengan harapan untuk bangsa yang bersatu, yang berempati, & untuk pemimpin yang berbelas kasih," tulisnya.

Lebih lanjut, Gigi memberikan informasi penting dan menunjukkan betapa bangganya dirinya menjadi salah satu warga negara yang menggunakan hak suara dalam pemilu tahun ini. "Kalian punya satu setengah minggu. Jika kalian memilih lebih awal, aku merasa sangat bangga pada kalian. Dan jika kalian memilih pada 3 November nanti, aku juga sangat bangga pada kalian. Apapun rencana kalian, aku bangga pada kalian, pastikan kalian memilih!" imbuhnya.


Unggahan Gigi ini menuai beragam komentar dari para pengikutnya, termasuk rekan-rekan selebriti. Kendati banyak yang memujinya lantaran menggunakan platform miliknya untuk mengajak masyarakat ikut memilih dalam pemilu, namun ada pula penggemar yang menyoroti bentuk tubuhnya yang kembali ramping seperti semula.

"Bahkan setelah hamil dan melahirkan, kau masih terlihat menakjubkan dan kurus," komentar salah satu penggemar. "Beberapa orang bisa menurunkan berat badan setelah melahirkan dengan cepat. Dan dia (Gigi) memiliki tubuh yang selalu langsing," sahut lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, selama ini Gigi dan Zayn sendiri memang cukup tertutup soal apapun terkait kelahiran buah hati mereka. Bahkan hingga kini, keduanya kompak tak membagikan potret wajah maupun mengumumkan nama putri mereka. Pasangan selebriti tersebut hanya mengunggah potret jemari si kecil kala mengumumkan kelahiran sang buah hati pada 24 September lalu.

Namun yang jelas, kehadiran bayi kecil tersebut membuat keluarga mereka diliputi kebahagiaan. Meski Gigi sempat dilaporkan merasa kesulitan menjalani peran barunya sebagai seorang ibu, namun ia sangat antusias dan berusaha memberikan yang terbaik untuk si buah hati, begitu pula dengan Zayn.

Gigi sendiri kini telah kembali ke Pennsylvania setelah melahirkan. Padahal tadinya ia dan Zayn menetap di New York. Usut punya usut, pasangan tersebut rupanya sepakat untuk membesarkan buah hati mereka dengan privasi tanpa sorotan media.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts