G-Friend Ungkap Tracklist Untuk Album Comeback 'Walpurgis Night', Title Track Ditulis Member Ini
Musik

Menurut tracklist yang dirilis, terungkap bahwa girl grup itu akan membawakan total 11 lagu baru. Tak hanya itu beberapa lagu juga akan dinyanyikan oleh unit member mereka.

WowKeren - Para penggemar G-Friend saat ini patut berbahagia. Pasalnya girl grup besutan Source Music itu beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemar lewat comeback album "Walpurgis Night". Girl grup itu akhirnya mengungkapkan lagu yang terdapat dalam album itu.

Pada hari ini, Senin (26/10), Yuju cs merilis daftar lagu untuk album comeback "回: Walpurgis Night" melalui akun sosial media mereka. Menurut tracklist yang dirilis, terungkap bahwa girl grup itu akan membawakan total 11 lagu baru. Tak hanya itu beberapa lagu juga akan dinyanyikan oleh unit member mereka.

Lagu utama mereka terungkap bertajuk "Mago". Dari tracklist terlihat bahwa lagu itu kembali ditulis oleh bos Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk. Tak hanya itu, nama member G-Friend juga terlihat tertulis dalam kredit. Ada 3 member G-Friend yang turut menulis "Mago", Eunha, Yuju dan Umji.

G-Friend Ungkap Tracklist Untuk Album Comeback \'Walpurgis Night\', Title Track Ditulis Member Ini

Twitter


Selain "Mago" album juga menampilkan koleksi nomor ajaib, seperti "Love Spell", "Three of Cups", dan "GRWM". Ada juga beberapa lagu unit yang dipasangkan oleh para anggota. Seperti Yerin dan SinB akan menyanyikan lagu "Secret Diary", Sowon dan Umji menyanyikan "Better Me" serta Eunha dan Yuju menyanyikan "Night Drive".

Mini album ke-10 G-Friend ini akan dirilis pada 9 November dan tersedia untuk pra-order mulai 19 Oktober. Grup itu juga akan merilis berbagai jenis konsep foto pada tanggal 27 Oktober hingga 29 Oktober. Pada tanggal 4 November, grup tersebut akan merilis teaser medley album yang diikuti 2 teaser MV pada 6 dan 8 November.

"回: Walpurgis Night" sendiri akan menjadi album ketiga dalam seri "回" girl grup setelah "Labyrinth" pada bulan Februari dan "Song of the Sirens" pada bulan Juli. Terinspirasi dari "Saint Walpurga", "Walpurgis Night" adalah malam yang dirayakan dari 30 April hingga 1 Mei di Eropa dan dikaitkan dengan sihir.

Malam Walpurgis biasanya digelar untuk merayakan orang suci yang telah mengusir roh jahat, penyihir, dan setan. Mengikuti konsep dari mini album terakhir mereka "回: Song of the Sirens", tampaknya para gadis ini akan kembali mengambil konsep misterius.

Lagu comeback mereka sebelumnya yakni "Apple" adalah lagu yang diproduksi oleh bos Big Hit Enterainment, Bang Shi Hyuk bersama dengan jajaran produser musik berbakat lainnya. Tak hanya itu, dua member G-Friend yakni Eunha dan Yuju diketahui turut berpartisipasi dalam menulis lirik "Apple". Sementara Eunha, Yuju dan Umji diketahui turut menulis lirik untuk lagu-lagu yang lain.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts