Krystal Nekat Cium Bibir Jang Dong Yoon di 'Search', Fans Auto Sungkem OCN
Naver
TV

'Search' merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di DMZ di mana mereka harus memburu sosok monster dengan kekuatan membunuh yang mengerikan.

WowKeren - "Search" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (25/10). Drama thriller itu tak melulu menghadirkan adegan yang menegangkan namun juga menampilkan interaksi manis antara mantan kekasih, Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal).

Dalam cuplikan episode terbaru "Search", Yong Dong Jin dan Son Ye Rim mengunjungi klinik di sebuah desa wilayah Zona Demiliterisasi (DMZ). Yong Dong Jin untuk merawat anjing militer sedangkan Son Ye Rim hendak merawat lukanya.

Saat perjalanan ke camp militer, pasangan utama "Search" ini dihentikan nenek-nenek yang meminta mereka bergabung di acara makan malam desa tersebut. Yong Dong Jin dan Son Ye Rim pun terpaksa menyetujuinya.

Di tengah makan malam, Yong Dong Jin diminta menyanyi dan cowok ganteng itu pun tak kuasa menolaknya. Yong Dong Jin memilih menyanyikan lagu yang dulu pernah khusus ia nyanyikan untuk Son Ye Rim. Wanita cantik itu pun jadi teringat momen ketika ia mengecup bibir Yong Dong Jin.


Cuplikan momen manis Yong Dong Jin dan Son Ye Rim di "Search" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang mengaku sungkem kepada OCN karena jarang sekali channel TV kabel itu menampilkan adegan romantis dalam drama.

"GILA MAH AKU KETAWA SENDIRI, SUNGKEM SESUNGKEM SUNGKEMNYA AMA OCN DAH," tulis seorang fans. "Kayaknya ocn juga gemesh sama kapal ini makanya dikasih yang uwu. Diluar dugaan ! OCN kamu ini berdosa banget," sambung yang lain.

"OCN kyknya sekarang dramanya udh mulai beda y wlupun tetep dgn genre misteri tp mulai dr missing the other side udh dkit berubah," tambah fans lain. "GILA OCNNN TERIMA KASIH BANYAKKKKKKK BIKIN GUEE JANTUNGAN MALAM INI," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di DMZ di mana mereka harus memburu sosok monster dengan kekuatan membunuh yang mengerikan. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam di OCN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel