Imutnya Adik Cowok Na Eun dan Gun Hoo Debut Muncul di TV Lewat 'Superman Is Back'
Instagram
TV

Na Eun dan Gun Hoo tampak bersemangat ketika melihat staf produksi 'Superman Is Back' lagi di tempat tinggal mereka setelah hampir keluarga ini setahun pergi hiatus.

WowKeren - "Superman Is Back" menayangkan episode terbaru pada Minggu (25/10). Dalam episode terbaru program KBS itu, keluarga pesepak bola Park Joo Ho akhirnya kembali. Bahkan kini anak ketiga akhirnya debut muncul di TV.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Na Eun dan Gun Hoo tampak bersemangat ketika melihat staf produksi "Superman Is Back" lagi di tempat tinggal mereka setelah hampir keluarga ini setahun pergi hiatus.

Na Eun dan Gun Hoo juga dengan manis menghujani adik bungsu mereka yang bernama Elyseen atau Jin Woo dengan banyak kasih sayang saat ayah mereka Park Joo Ho memperkenalkannya kepada pemirsa.

Selain menunjukkan kemiripan Jin Woo dengan kakak laki-lakinya Gun Hoo, "Superman Is Back" juga membandingkan rasa sayang Gun Hoo pada Jin Woo dengan cara Na Eun menyayangi Gun Hoo ketika dia masih muda.


Sebelumnya, Park Joo Hoo dan kedua buah hatinya mengungkap mereka akan kembali menghibur penonton lewat "Superman Is Back". "Akhirnya, untuk pertama kalinya setelah sekian lama, saya bisa menyapa Anda seperti ini," ujar Park Joo Hoo.

"Kami seharusnya menyapa kalian lebih awal, tetapi karena berbagai keadaan, kami sedikit terlambat menyambut kalian. Akhirnya, kita kembali setelah waktu yang lama!" imbuh Park Joo Hoo setelah perkataannya sempat di sela sebentar oleh putrinya.

Meski sudah setahun hiatus, interaksi kakak beradik Na Eun dan Gun Hoo masih sangat menggemaskan. Mereka juga tampak bertengkar untuk hal-hal kecil semisal berebut berdiri di depan kamera. Namun Park Joo Ho untungnya bisa mengatasi pertengkaran dengan ikut bercanda memperebutkan posisi di depan kamera.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts