Rating 'Lies Of Lies' Pecahkan Rekor Channel A, Begini Perasaan Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon
TV

Menyusul berakhirnya 'Lies Of Lies', kedua pemeran utamanya yakni Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon mengungkapkan perasaan dan pengalamannya selama syuting. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - Channel A telah menayangkan episode terakhir "Lies Of Lies" pada Sabtu (24/10) lalu. Drama yang dibintangi oleh Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon ini mengakhiri perjalanannya dengan sangat membanggakan.

Hal ini berkaitan dengan perolehan rating terakhirnya di layar kaca. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini berhasil mencatat rating yang sangat tinggi yakni 8,2 persen. Angka ini tak hanya menandai rating tertinggi "Lies Of Lies" selama tayang di layar kaca, namun juga rating tertinggi sepanjang sejarah Channel A.

Menyusul dengan berakhirnya "Lies Of Lies", Lee Yoo Ri dan Yeon Jung Hoon berpamitan untuk mengungkapkan bagaimana perasaannya setelah membintangi drama ini. Lee Yoo Ri yang berperan sebagai wanita memilukan bernama Ji Eun Soo menjelaskan bahwa dirinya banyak menangis selama proses syuting berlangsung.

"Aku ingin memerankan kisah yang memilukan. Aku tidak berpikir bahwa aku pernah menangis sebanyak ini saat berlatih naskah. Aku berakting dengan pola pikir bahwa pasti ada orang yang berada dalam situasi yang sama dengan Ji Eun Soo. Aku bisa merasakan bahwa pemirsa juga ingin Eun Soo memiliki akhir yang bahagia," tutur Lee Yoo Ri.


Di sisi lain, Yeon Jung Hoon yang berperan sebagai Kang Ji Min mengungkapkan rasa syukurnya bisa berpartisipasi dalam drama ini. Dia juga mengaku telah belajar banyak selama mengerjakan proyek ini.

"Aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menonton 'Lies Of Lies'. Semua staf telah mengumpulkan kekuatan mereka untuk menciptakan produksi yang baik, jadi aku senang karena itu mendapat hasil yang bagus. Aku belajar banyak saat bekerja dengan orang-orang baru dalam setiap proyek, tapi aku benar-benar merasa telah belajar banyak hal dari proyek ini," ungkapnya.

Sementara itu, "Lies Of Lies" berakhir dengan happy ending. Ji Eun Soo akhirnya bisa hidup dengan bahagia setelah melalui cobaan dan fitnah menyedihkan selama 10 tahun. Perjuangannya dalam mengungkap kebenaran pun membuahkan hasil manis, sehingga dia bisa hidup bahagia dengan Kang Ji Min dan putrinya Kang Woo Joo.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts