Kembali Raih Nomor Satu, Ranking 'Dynamite' BTS di Chart Melon Kejutkan Netizen
Musik

Pada 24 Oktober pukul 18:00 waktu setempat, 'Dynamite' berhasil kembali naik ke posisi pertama di chart Melon, chart dengan pengguna terbanyak. Lagu tersebut berhasil mengalahkan lagu-lagu lain.

WowKeren - Single "Dyamite" telah cukup lama dirilis oleh BTS (Bangtan Boys), yakni pada Agustus lalu. Meski sudah terbilang cukup lawas dan telah ada lagu-lagu baru yang dirilis setelahnya, lagu tersebut tetap kokoh di chart musik.

Pada 24 Oktober pukul 18:00 waktu setempat, "Dynamite" berhasil kembali naik ke posisi pertama di chart Melon, chart dengan pengguna terbanyak. Lagu tersebut berhasil mengalahkan lagu-lagu lain termasuk "Lovesick Girls" milik BLACKPINK (Black Pink) yang juga masih kokoh di chart musik.

Prestasi ini bukanlah hal baru bagi "Dynamite", yang telah membawa segudang pencapaian untuk Jungkook dan kawan-kawan. Sebelumnya, lagu tersebut berhasil memuncaki chart Billboard Hot 100 selama dua pekan berturut-turut serta menempati posisi kedua di pekan ketiga perilisannya.


Kembali Raih Nomor Satu, Ranking \'Dynamite\' BTS di Chart Melon Kejutkan Netizen

Source:Theqoo

Keberhasilan "Dynamite" kembali naik di chart Melon ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai melontarkan kekaguman untuk lagu bernuansa retro tersebut.

"Benar-benar gila, benar-benar keren..." komentar netizen. "Lagunya menjadi hits besar," kata netizen lainnya. "Aku merasa sangat bersemangat dan enerjik setiap kali aku mendengarkan 'Dynamite' dalam perjalanan berangkat kerja!" seru yang lain.

"Lagunya sangat bagus untuk didengarkan di musim dingin," ujar netizen. "Gila... Mungkin ini akan jadi 'Spring Day' kedua," komentar yang lain. "Aku paling suka lagu ini di antara lagu-lagu BTS. Lagunya memang karya besar," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts