AB6IX Ungkap Tracklist Untuk Album Comeback 'SALUTE', Isinya Penuh Dengan Lagu Buatan Member
Musik

Melalui akun media sosial mereka, AB6IX mengungkapkan judul rangkaian lagu yang akan terdapat dalam album mereka nantinya. Dalam tracklist tersebut terungkap bahwa album ini memuat total 6 lagu baru.

WowKeren - Kabar gembira datang dari boy grup AB6IX. Pasalnya beberapa waktu lalu, RBW Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi bahwa grup tersebut akan segera comeback dengan album "SALUTE". Teaser tracklist album tersebut uga telah dirilis pada hari ini, Senin (26/10).

Melalui akun media sosial mereka, AB6IX mengungkapkan judul rangkaian lagu yang akan terdapat dalam album mereka nantinya. Dalam tracklist tersebut terungkap bahwa album ini memuat total 6 lagu baru.

Enam lagu tersebut yakni "Mirror", lagu utama "Salute", "Heaven", "Maybe", "Bloom", dan "Behind You". Tak hanya itu, tracklist itu juga mengungkapkan bahwa lagu album ini banyak diproduksi oleh member AB6IX sendiri. Setidaknya satu anggota berpartisipasi dalam pembuatan setiap lagu, baik dalam pembuatan lagu atau penulisan lirik.

AB6IX Ungkap Tracklist Untuk Album Debut \'SALUTE\'. Isinya Penuh Dengan Lagu Buatan Member

Twitter


Lagu utama "Salute", liriknya ditulis oleh Lee Dae Hwi dan Park Woojin. Dae Hwi juga terungkap menjadi komposer lagu tersebut. Selain lagu utaman, Park Woojin juga turut menulis lirik lagu "Mirror", "Heaven", "Maybe" dan "Behind You". Jeon Woong menulir lirik "Heaven" sementara Kim Donghyun menulis lirik "Maybe".

Album ini sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 2 November mendatang pukul 6 sore KST. Ini adalah comeback kedua AB6IX di tahun 2020 setelah merilis "VIVID" pada akhir Juni lalu. Dalam album itu, mereka membawakan lagu utama berjudul "The Answer".

"The Answer" sendiri adalah genre pop funk yang diproduksi oleh Zico. Lagu ini menggabungkan alur yang mewah dan optimis dengan lirik yang jenaka dan jenaka. Dalam teaser MV tersebut, anggota AB6IX mencari jawaban di berbagai ruangan yang tersebar di seluruh rumah yang penuh warna.

Album "VIVID" saat itu juga menjadi promosi pertama mereka dengan format anggota 4 member, tanpa Lim Youngmin. Seperti yang diketahui, Lim Youngmin beberapa waktu lalu terlibat skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Youngmin bahkan tertangkap oleh polisi setempat hingga SIM-nya dicabut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts