Girl Grup Baru SM Siap Debut, Kemampuan Tari Yoo Jimin Picu Perdebatan
Selebriti

Para penggemar telah berspekulasi bahwa trainee Yoo Jimin adalah salah satu member girl grup baru SM. Menyusul berita debut, netizen menyoroti kembali penampilannya bersama Taemin.

WowKeren - SM Entertainment akan mendebutkan girl grup baru tahun ini. Para penggemar telah berspekulasi bahwa trainee Yoo Jimin adalah salah satu member mengingat jumlah sorotan yang telah diberikan perusahaan kepadanya. Menyusul berita debut bulan depan, netizen Korea menyoroti kembali penampilannya bersama Taemin SHINee untuk "Want".

Seperti diketahui, Yoo Jimin muncul di panggung langsung serta latihan menari sebagai pasangan Taemin di panggung. Penggemar telah menonton ulang klip tersebut untuk menilai tariannya. Klip ini diambil dari Februari 2019 ketika ia pertama kali muncul ke publik.

Tidak banyak yang diketahui tentang Yoo Jimin selain bahwa ia kelahiran 2000 dan telah berlatih di SM Entertainment sejak 2016 atau 2017. Netizen memiliki reaksi beragam terhadap kemampuan tari Yoo Jimin berdasarkan penampilannya dengan Taemin.

Source: theqoo

Source: theqoo

"Dia mungkin lebih baik sekarang, jangan terlalu semangat untuk menghina orang lain."

"Selama dia melakukan pekerjaannya di atas panggung sebagai individu, tidak masalah. Penyanyi harus pandai menyanyi dan selama tarian mereka tidak ceroboh, tidak masalah."

"Hanya dengan melihat ini, kurasa dia belum siap untuk debut. Apakah tidak ada trainee lain? Trainee yang kupikir baik-baik saja, semuanya pergi. Kukira di sini masih ada trainee yang mereka sembunyikan? Aneh."


"Dia tidak terlihat seperti member lini tari. Mereka mungkin menempatkannya di sana untuk mendapatkan pengalaman panggung."

"Mereka bilang dia vokal."

Girl Grup Baru SM Siap Debut, Kemampuan Tari Yoo Jimin Picu Perdebatan

Source: theqoo

"Aku tidak tahu tentang tariannya, tapi mereka membuat anak kecil menjadi terlalu dewasa sehingga tidak cocok untuknya."

"Kalian sudah menghina dia bahkan sebelum debut. Jangan berlebihan."

"Klip lain miliknya di atas panggung terlihat baik-baik saja. Dia bukan seorang penari jadi selama dia menari dengan baik dengan lagunya sendiri dan bernyanyi dengan baik, itu semua bagus. Dia bahkan belum debut jadi kupikir masih terlalu dini untuk menilai kemampuannya."

"Aku sama sekali tidak tahu siapa dia tapi aku ingat pernah menonton panggungnya dan menjadi seperti, 'Wah, apa-apaan?'"

"Penampilannya seperti Sohee."

"Dia tidak berada pada level untuk dibenci tapi juga tidak pada level yang harus dipuji. Kupikir itu benar ketika mereka mengatakan standar trainee SM turun."

Sementara itu, girl grup baru SM yang diberi nama aespa akan debut pada November. Sementara jadwal debut belum bisa dikonfirmasi, netizen sudah mulai menebak siapa saja trainee yang akan masuk menjadi member.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts