TXT Seru-seruan Dengan Imajinasi Mereka Dalam MV Comeback Bernuansa Disko 'Blue Hour'
Musik

'Blue Hour' sendiri adalah lagu dansa bergenre disko yang menarik. Lagu ini mengungkapkan perasaan rumit dari teman-teman yang dulunya dekat dan akrab satu sama lain yang sekarang merasa terbelah.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu membawa kabar gembira untuk para penggemarnya dengan mengungkapkan akan comeback pada bulan Oktober mendatang. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu kini resmi comeback dengan merilis MV untuk lagu utama mereka "Blue Hour".

Album comeback TXT ini bertajuk "Minisode1: Blue Hour". Pada hari ini, Senin(26/10), boy grup tersebut akhirnya merilis MV seru untuk lagu comeback "Blue Hour". Tak seperti lagu mereka sebelumnya yang mengusung konsep gelap dan misterius, TXT kali ini menampilkan sisi ceria mereka.

"Blue Hour" sendiri adalah lagu dansa bergenre disko yang menarik dengan suasana hati yang hidup. Lagu ini mengungkapkan perasaan rumit dari teman-teman yang dulunya dekat dan akrab satu sama lain yang sekarang merasa terbelah.


Melengkapi suasana disko lagu tersebut, koreografi yang terlihat dalam video musik menampilkan sejumlah koreografi poin, termasuk "clock dance", "love bullet dance", dan "partner dance". MV tersebut didominasi oleh animasi grafis yang mengambarkan imajinasi para member terhadap kenangan mereka.

Album ini sendiri terungkap bahwa TXT akan membawakan 5 lagu baru. Lima lagu tersebut yakni "Ghosting", "Blue Hour", "We Lost The Summer", "Wishlist", "Way Home". Ini adalah comeback kedua TXT di tahun 2020, di mana mereka sebelumnya merilis album "The Dream Chapter: ETERNITY" pada Mei lalu.

Album ini adalah yang pertama dari seri baru, menutup seri "Dream Chapter" dimana merupakan seri debut grup tersebut pada bulan Maret 2019. Sementara itu, TXT akan merayakan perilisan album tersebut dengan siaran langsun "TOMORROW X TOGETHER Comeback Show: Blue Hour" yang akan ditayangkan di Mnet satu jam setelah perilisan album ini.

TXT juga diketahui telah mencetak rekor pribadi untuk penjualan pre-order untuk album mendatang mereka. Diumumkan bahwa album TXT mendatang "Minisode1: Blue Hour" telah melampaui 300.000 pemesanan sejauh ini. Ini merupakan angka yang luar biasa dan merupakan yang tertinggi untuk album TXT sejauh ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts