Tom Felton 'Draco Malfoy' Bakal Ajak Pemeran 'Harry Potter' Reunian dan Sapa Penggemar, Kapan?
Getty Images
Selebriti

Reuni ini digelar dalam rangka memperingati ulang tahun ke-19 film pertama waralaba dunia sihir tersebut, 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone', yang dirilis pada 14 November 2001 silam..

WowKeren - Aktor pemeran karakter Draco Malfoy, Tom Felton, berjanji akan membuat reuni para pemain "Harry Potter" secara virtual dalam rangka ulang tahun ke-19 film pertama waralaba tersebut, "Harry Potter and the Sorcerer's Stone", pada 14 November nanti.

Tom Felton mengaku bahwa ia masih terus menjalin komunikasi dengan para pemeran "Harry Potter" hingga kini. "Aku melihat si kembar Weasley (Oliver Phelps dan James Phelps yang berperan sebagai si kembar Fred dan George Weasley) beberapa waktu lalu. Kami bermain golf," kata Felton.

"Aku selalu chatting dengan banyak yang lainnya di WhatsApp dan berkomunikasi dengan mereka dan memastikan semuanya baik-baik saja," lanjutnya menambahkan.

"Senang rasanya karena akan ada ulang tahun ke-19 pada 14 November mendatang. Jadi aku berencana membuat sejenis perayaan secara digital. Aku mencoba menyatukan kembali semua pemain lama untuk merayakan pencapaian ini," kata Felton kala berbincang dengan Entertainment Tonight.


Selain membahas soal reuni rekan-rekannya, Tom Felton juga bicara soal karakter Draco Malfoy yang melekat pada namanya. Selama sepuluh tahun memerankan sosok Draco Malfoy, Tom Felton amat memahami karakternya tersebut. Ia bahkan memiliki komentarnya sendiri terkait sosok murid Slytherin tersebut.

"Dia luar biasa. Dia punya banyak lapisan dalam hidupnya. Dia sering disalahmengerti, dia juga sebenarnya sedikit brengsek," kata Felton. "Dia sungguh butuh sebuah pelukan. Aku pikir mungkin orang merasa kasihan kepadanya, dia butuh kasih sayang. Bagaimana pun, aku sangat tersanjung dan berniat melakukan yang terbaik untuk memuaskan keinginan itu."


Di sisi lain, "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" dirilis pertama kali pada 16 November 2001 dan mendapatkan kesuksesan baik secara komersil maupun pujian kritikus. Film dengan bujet USD 125 juta tersebut mendulang kesuksesan besar dengan perolehan box office senilai USD 1,002 miliar.

"Harry Potter" sendiri disebut sebagai salah satu franchise paling populer di dunia. Dimulai dari "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" yang dirilis pada 2001 hingga seri terakhirnya, "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" yang diluncurkan pada 2011, semuanya menuai sukses besar di seluruh dunia. Tercatat, franchise ini secara total menghasilkan USD 8 miliar secara global.

(wk/luth)

You can share this post!