Ternyata Ini yang Dilakukan BTS Saat Nyalon
Selebriti

Baru-baru ini, Naeju, salah satu penata rambut BTS mengungkap apa yang biasa dilakukan para member sambil menunggu rambut mereka diwarnai di salon langganan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) telah mengubah warna rambut berkali-kali sejak debut sehingga mereka menjadi pelanggan tetap di salon sekarang. Baru-baru ini, Naeju, salah satu penata rambut mereka mengungkap apa yang biasa dilakukan para member sambil menunggu rambut mereka diwarnai.

Naeju merilis video di mana ia mendemonstrasikan cara mendapatkan rambut biru langit RM (Rap Monster) di "Dynamite". Ia ditemani oleh YouTuber YAN, yang menanyakan beberapa pertanyaan tentang BTS karena rambutnya diwarnai dengan warna yang sama. Salah satu pertanyaan yang ia ajukan adalah apa yang dilakukan para member sambil menunggu di salon.

Mewarnai rambut bisa memakan waktu berjam-jam, terutama jika beralih dari warna gelap ke warna terang. Rupanya mereka melakukan apa yang kebanyakan dari kita lakukan saat menunggu di salon.


"(Para) member BTS menggunakan ponsel mereka juga. Mereka juga bermain game dan menonton saluran YouTube menggunakan ponsel mereka," ungkap Naeju.

YAN mengakhirinya dengan mengungkapkan keinginannya yang tulus kepada member BTS untuk menonton saluran YouTube-nya juga. Sama seperti kita, mereka juga sering menonton berbagai video di YouTube.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait