Jennie dan Lisa BLACKPINK Punya Kebiasaan Buruk Ini Saat Belanja
Selebriti

BLACKPINK mengungkap banyak hal menarik tentang mereka dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh The Swoon. Salah satunya kebiasaan buruk Jennie dan Lisa saat berbelanja.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mengungkap banyak hal menarik tentang mereka dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh The Swoon. Salah satunya kebiasaan buruk Jennie dan Lisa saat berbelanja.

Para member awalnya ditanyai siapa di antara mereka yang akhirnya tidak membeli barang yang dibutuhkan saat mereka pergi berbelanja. Pertanyaan berbunyi, "Siapa yang paling mungkin pergi berbelanja dan akhirnya membeli segala sesuatu selain dari yang ingin mereka beli?"

Jisoo dan Jennie memilih Lisa, sementara Lisa memilih Jennie. Rose di sisi lain memilih Jennie dan Lisa.

Setelah melihat jawaban satu sama lain, mereka sepakat bahwa Jennie dan Lisa memiliki kebiasaan berbelanja yang sama. Jennie setuju dengan para member dan dengan lucu mengakui bahwa ia akan memilih dirinya sendiri jika bisa.


Ada satu hal selalu terjadi setiap kali Jennie dan Lisa berbelanja, mereka kesulitan mengendalikan hasrat mereka akan barang-barang lucu. Jika Jisoo dan Rose lebih berorientasi pada tujuan saat berbelanja, Jennie dan Lisa sangat mudah teralihkan.

Dalam kasus Lisa, ia mengalami kesulitan menolak hal-hal lucu untuk kucingnya. Kita benar-benar dapat membayangkan Jennie dan Lisa memborong semua barang lucu ketika mereka pergi berbelanja.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts