V BTS Ngegas Tak Terima Suga Ngaku-Ngaku Mirip Jungkook
Selebriti

Para member BTS sangat senang bercanda satu sama lain. Namun candaan Suga tentang ia dan Jungkook mirip sepertinya tidak bisa diterima yang lain, terutama V dengan reaksinya yang lucu.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) sangat senang bercanda satu sama lain. Namun candaan Suga tentang ia dan Jungkook mirip sepertinya tidak bisa diterima yang lain, terutama V.

Baru-baru ini, potongan klip dari salah satu konser BTS "Love Yourself" beredar di internet dan menyita perhatian banyak penggemar. Klip menunjukkan momen lucu yang terjadi setelah konser.

Setelah mengambil foto bersama, Suga tiba-tiba mengatakan, "Hei Jungkook, berapa kali kamu mengatakan bahwa kamu dan aku mirip?" Begitu mendengar kata-kata Suga, V langsung berteriak, "Haaa!!!??? Siapa!!!???"

Source: Twitter

Sama seperti V, RM (Rap Monster) tampaknya juga kaget, "Hyung (Suga) dan Jungkook mirip? Dari mananya?"


V kembali berkomentar tak terima, "Apa yang kau katakan?" Suga mengatakan, "Hei hei, aku akan menunjukkan kepada kalian," bahwa ia dan Jungkook memang mirip.

Penggemar bertanya-tanya apakah Suga serius dengan mengatakan bahwa dirinya mirip Jungkook. Karena sama seperti V, mereka tidak merasa bahwa keduanya mirip.

Namun para member BTS telah hidup bersama selama bertahun-tahun. Mungkin yang dimaksud Suga, ia dan Jungkook menjadi mirip seperti keluarga karena menghabiskan waktu bersama. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts