CP 'Superman Is Back' Bongkar Perubahan Sikap Na Eun dan Gun Hoo Usai 9 Bulan Hiatus
YouTube
TV

Keluarga pesepak bola Park Joo Ho sebelumnya hiatus dari 'Superman Is Back' selama hampir satu tahun untuk menyambut kelahiran putra ketiga bernama Elyseen atau Jin Woo.

WowKeren - CP (Produser Utama) program "Superman Is Back" bernama Kang Bong Kyu baru-baru ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal kembalinya keluarga pesepak bola Park Joo Ho usai hampir setahun hiatus.

CP Kang Bong Kyu berkata, "Kami juga senang menyapa Na Eun, Gun Hoo dan Park Joo Ho untuk pertama kalinya dalam sembilan bulan. Setelah melihat seberapa besar kedua anak itu tumbuh, aku heran betapa banyak hal telah berubah. Aku bisa merasakan betapa cepatnya anak-anak tumbuh."

"Selama sembilan bulan mereka pergi, aku mendengar begitu banyak pertanyaan dari pemirsa yang menanyakan kapan mereka kembali. Saat mereka muncul bersama Jin Woo (putra ketiga), aku juga bisa merasakan bahwa keluarga menjadi lebih cerah," imbuh CP Kang Bong Kyu.

Kang Bong Kyu lebih jauh membahas perubahan sikap Na Eun dan Gun Hoo. "Karena Na Eun sekarang adalah anak tertua dari tiga bersaudara dan Gun Hoo sekarang adalah kakak laki-laki, kupikir dinamika baru sedang terbentuk," tambah CP Kang Bong Kyu.


"Selain hubungan antara tiga bersaudara, aku juga bisa merasakan perubahan dalam cara Park Joo Ho memandang ketiga anaknya," lanjut CP Kang Bong Kyu. Namun, CP "Superman Is Back" tak bisa memastikan bagaimana konten keluarga Park Joo Ho nantinya.

"Tidak ada yang dijelaskan secara spesifik. Saat mereka menghabiskan waktu bersama Park Joo Hoo, kami pergi dan syuting. Kami berencana untuk merekam waktunya bersama anak-anak dengan rajin," sambung CP Kang Bong Kyu.

CP Kang Bong Kyu berbicara tentang Jin Woo dengan mengatakan, "Beberapa orang mengatakan dia mirip Sarang ketika masih kecil." Ucapan sang CP mengacu pada putri Choo Sung Hoon dan Yano Shiho yang muncul di "The Return of Superman" dari 2013 hingga 2016.

Kang Bong Gyu juga berbicara lebih dalam tentang proses syuting perdana di rumah Park Joo Ho. "Karena kami syuting untuk pertama kalinya setelah beberapa saat, itu canggung bagi anak-anak pada awalnya," ungkap CP Kang Bong Kyu.

"Namun, mereka menjadi nyaman dengan sangat cepat. Ketika Gun Hoo masih bayi, dia memiliki banyak energi. Sekarang dia bisa bergerak lebih banyak, dia punya lebih banyak energi," pungkas CP Kang Bong Kyu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts