Jin BTS Santuy Umbar Merek, Wajah Gantengnya Malah Kena Sensor
Selebriti

BTS merilis video dari penampilan mereka di 'The Tonight Show' selama promosi album 'MAP OF THE SOUL: 7'. Big Hit Entertainment terlihat menyensor wajah tampan Jin di satu kesempatan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis video dari penampilan mereka di "The Tonight Show" bersama Jimmy Fallon selama promosi album "MAP OF THE SOUL: 7". Big Hit Entertainment menyensor wajah Jin untuk melindungi ketampanannya.

Dalam video yang dirilis pada 26 Oktober itu, Jin terlihat sangat bergaya di New York. Sambil memegang kopi di satu tangan, pemilik nama Kim Seokjin tersebut mempersiapkan penampilan "ON" bersama BTS dengan penuh gaya.

Staf Big Hit Entertainment menyensor teks gelas kopi untuk menghindari penempatan produk. Namun Jin dengan bangga mengumumkan merek, "Bukankah aku terlihat seperti orang New York karena aku sedang minum Starbucks?"


Kemudian di Grand Central Terminal, Jin khawatir tergelincir di lantai. Namun faktanya, Jin menari dengan sempurna dan menyelesaikan penampilannya tanpa tergelincir seperti yang ia takutkan.

Big Hit juga tidak ingin merusak kesempurnaan Jin dengan menyensor wajahnya saat menguap. Seperti biasa, agensi menutupinya dengan stiker wajah tampan Jin yang lain.

Source: Koreaboo

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts