L Infinite Karismatik Jadi Inspektur Kerajaan di 'Secret Royal Inspector'
Naver
TV

'Secret Royal Inspector' juga dibintangi oleh Kwon Nara, Lee Yi Kyung dan Lee Tae Hwan. Drama ini dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai Desember mendatang.

WowKeren - L saat ini sudah disibukkan dengan proses syuting drama "Secret Royal Inspector". Meski belum menentukan jadwal tayang, tim produksi drama KBS ini sudah memulai dengan merilis foto promosi milik member Infinite tersebut.

"Secret Royal Inspector" merupakan drama misteri komik tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat.

Seorang inspektur rahasia kerajaan adalah posisi pemerintahan yang nyata di Dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja. L berperan sebagai inspektur rahasia kerajaan Sung Yi Kyum.

Karakter Sung Yi Kyum adalah busuchan biasa (sejenis pejabat publik) di Hongmungwan (Kantor Penasihat Khusus), yang hidup hanya untuk saat ini dan tidak memiliki ambisi besar. Di masa lalu, Sung Yi Kyum memiliki bakat yang sangat menjanjikan setelah mendapatkan nilai tertinggi pada ujian pemerintahnya.


Karena alasan yang tidak diketahui, dia sekarang menjalani kehidupan yang sangat biasa sebagai pejabat publik. Namun, Sung Yi Kyum ketahuan menjalani kehidupan kedua rahasianya sebagai penjudi dan harus menjadi inspektur rahasia kerajaan sebagai hukuman.

L Infinite Ganteng Abis Jadi Inspektur Kerajaan di \'Secret Royal Inspector\'

Source: Naver

Foto adegan "Secret Royal Inspector" memperlihatkan Sung Yi Kyum yang bersinar dengan hanboknya dan terlihat seperti master tingkat tinggi. Dia juga dengan percaya diri dan karismatik memamerkan tokennya yang melambangkan statusnya sebagai inspektur rahasia kerajaan.

Meskipun mengambil pekerjaan itu bertentangan dengan keinginannya, Sung Yi Kyum akan menunjukkan perkembangannya saat dia bekerja dengan timnya untuk menangkap dan menghukum mereka yang melanggar hukum.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" juga dibintangi oleh Kwon Nara, Lee Yi Kyung dan Lee Tae Hwan. Drama ini dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel