Winter dan Karina aespa Pasti Debut, Beredar Foto Mereka Bareng Satu Lagi 'Calon Member'
Selebriti
Debut aespa

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto tiga trainee SM, dua di antaranya adalah Winter dan Karina yang sudah dipastikan akan debut sebagai member aespa serta satu trainee lagi.

WowKeren - SM Entertainment telah memperkenalkan dua member girl grup baru mereka, aespa, yakni Winter dan Karina. Baru-baru ini, beredar foto mereka berdua bersama satu trainee yang diyakini juga akan debut sebagai rekan satu grup mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto tiga trainee SM, dua di antaranya adalah Winter dan Karina yang sudah dipastikan akan debut sebagai member aespa. Satu trainee lagi di foto itu rupanya adalah Ning Ning.

Sebelumnya, Ning Ning pernah diperkenalkan sebagai salah satu member SMRookies, grup pra-debut di mana sebagian member Red Velvet dan NCT juga diperkenalkan. Ia diketahui berasal dari Tiongkok dan telah menjalani masa training setidaknya 4 tahun.

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian dari para netizen yang lain. Sebagian dari mereka nampaknya masih kurang sreg dengan keputusan SM Entertainment untuk mendebutkan Karina, yang sebelumnya dikenal sebagai trainee Yoo Jimin yang sempat dililit kontroversi.


Winter dan Karina aespa Pasti Debut, Beredar Foto Mereka Bareng Satu Lagi \'Calon Member\'

Source: Pann

"Sial, aku sudah fangirling pada idol cewek SM selama lebih dari 10 tahun sekarang dan sebagai fan girl, aku pikir ini adalah lineup yang tidak akan pernah bisa aku sukai... Sepertinya ada sesuatu yang mencurigakan terjadi antara Yoo Jimin dan SM, hahaha. Saat mereka mengatakan akan menuntut, aku seharusnya tahu... Dan jika Winter dianggap sebagai member visual... Dan fakta bahwa mereka memutuskan untuk merilis ini sebagai teaser pertama... Aku hanya merasa grup ini akan gagal hahaha," komentar netizen.

"Ini benar-benar tidak masuk akal," ujar netizen. "Aku benar-benar berjuang untuk menerima ini sekarang," kata netizen lainnya. "Membuatku sadar bahwa ITZY sangat cantik," komentar netizen. "Responnya bagus sebelum mereka mendebutkan ITZY," imbuh yang lain.

Sebelumnya, Yoo Jimin sempat menjadi sorotan setelah beredar tangkapan layar dari pesan yang diduga dirinya yang sedang menjelek-jelekkan BTS (Bangtan Boys), EXO, dan NCT. SM menyatakan bahwa hal tersebut tak benar dan akan mengambil langkah hukum.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts