Ending Buat Fans Kecewa, 'Record Of Youth' Sukses Cetak Rekor Rating Tertinggi
Naver
TV

Pada episode ke-16 tersebut, drama tvN 'Record Of Youth' menghadirkan open ending (akhir terbuka) antara Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam).

WowKeren - "Record of Youth" menayangkan episode terakhir pada Selasa (27/10). Pada episode ke-16 tersebut, drama tvN ini menghadirkan open ending (akhir terbuka) antara Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam).

Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha telah memutuskan mengakhiri hubungan percintaan mereka. Sekitar dua tahun tak bertemu, pasangan utama "Record of Youth" tanpa sengaja berpapasan di lokasi syuting drama.

Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha yang kini makin sukses dengan karier masing-masing memutuskan untuk ngobrol sejenak. Seolah kembali ke masa lalu, mereka kembali memperdebatkan hal-hal remeh.

Akhir kisah "Record of Youth" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Namun, banyak yang ternyata mengaku kecewa karena sangat berharap Sa Hye Joon dan Park So Dam akan balikan.


Namun berbeda dari komentar kecewa fans Indonesia, "Record of Youth" justru mencetak rating rekor tertinggi pada episode terakhir. Drama yang juga dibintangi Byeon Woo Seok itu mencatat rating 8,7 persen dengan titik rating tertinggi mencapai 12,1 persen.

"Record of Youth" sukses mengalahkan dua drama populer lain yang ditayangkan sesama channel TV kabel. "My Dangerous Wife" MBN meraih rating sebesar 1,7 persen sedangkan "18 Again" JTBC mendapatkan rating 2,2 persen.

Di sisi lain untuk channel TV publik, episode kedua "The Penthouse" SBS meraih rating sebesar 8,2 persen, 9,8 persen dan 10,1 persen. Lalu untuk "Zombie Detective" KBS tamat dengan rating 1,9 persen dan 2,6 persen. Sedangkan "Kairos" MBC meraih angka 2,7 persen dan 3,1 persen.

Sementara, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "Record of Youth" nantinya bakal digantikan oleh "Birthcare Center" mulai 2 November mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel