Tampan Paripurna, V BTS Tertekan Wajahnya Disorot Kamera Terlalu Dekat
Selebriti

V BTS mungkin salah satu pria paling tampan di planet ini. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu ternyata masih memiliki saat-saat di mana ia tidak percaya diri tentang wajahnya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mungkin salah satu pria paling tampan di planet ini. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu ternyata masih memiliki saat-saat di mana ia tidak percaya diri tentang wajahnya.

Suatu kali, V menyebutkan di belakang panggung bahwa sorotan close up wajahnya sedikit memberi tekanan. Saat itu juru kamera mendekati wajahnya di awal pertunjukan. Namun karena mereka menggunakan handicam, daripada menggunakan fungsi zoom, juru kamera harus mendekati V dari jarak dekat.

Source: Twitter

V mengungkapkan, "Di awal 'Boy In Luv', kamera sangat dekat dengan wajahku. Bukankah itu terlalu dekat sehingga benar-benar memberi tekanan? Kamera tiba-tiba datang mendekatiku di sini."

Netizen berkomentar bahwa V sama sekali tidak perlu khawatir. Dengan fitur-fiturnya yang sempurna, bahkan 4K close up tidak akan menjadi masalah. V sejujurnya bahkan mungkin tidak memiliki pori-pori. Pangkal hidungnya yang tinggi, alisnya yang tebal, dan bibirnya yang indah membuat iri penggemar di seluruh dunia. Alasan V takut wajahnya disorot terlalu dekat tentu saja tidak dapat diterima.

"Buang tekanan seperti itu."


"Wajah yang membuatku kagum setiap kali aku melihatnya. Apa yang perlu dikhawatirkan?"

"Tidak!!! Bahkan tidak sedikit pun memberi tekanan dengan wajah setampan itu!!"

"Jika tidak ada close up, itu sangat disayangkan. Close up adalah suatu keharusan."

"Apa-apaan? Bagaimana dia terlihat begitu tampan dengan rambut yang mencuat seperti keripik jagung?"

"Orang tampan bisa melakukan close up. Mereka terlihat lebih tampan."

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton. Saat ini mereka masih mempromosikan single "Dynamite" yang mencetak kesuksesan besar di tangga lagu Billboard Hot 100. Single ini memuncaki tangga lagu bergengsi tersebut hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts