Rilis Foto Lee Jae Wook dan Go Ara Ini, 'Do Do Sol Sol La La Sol' Bakal Hadirkan Plot Twist Lain
Official KBS
TV

'Do Do Sol Sol La La Sol' akan menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (28/10) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan dan memberikan spoiler singkat seperti ini.

WowKeren - KBS akan menghadirkan episode terbaru "Do Do Sol Sol La La Sol" pada Rabu (28/10) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan serta memberikan spoiler singkat untuk menarik perhatian pemirsa.

Foto adegan terbaru menampikan pertemuan antara Goo La La (Go Ara), Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) dan Kim Ji Hoon (Lee Shi Woo) di acara kelulusan masa lalu. Awalnya Kim Ji Hoon dan Sun Woo Joon berdiri berdampingan saat mereka melihat seseorang di kejauhan. Tak lama kemudian Goo La La menghampiri Kim Ji Hoon untuk berfoto bersama.

Karena itulah foto adegan ini mengungkapkan bahwa pertemuan pertama Goo La La dan Sun Woo Joon sebenarnya bukan di aula pernikahan, namun di acara tersebut. Foto ini juga meningkatkan keingintahuan pemirsa tentang perubahan hubungan Sun Woo Joon dan Goo La La di masa depan.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan ini, tim produksi turut memberikan spoiler untuk episode mendatang "Do Do Sol Sol La La Sol". Bahkan mereka menyatakan bahwa akan ada plot twist lain di episode baru drama ini.

"Saat pertemuan pertama yang sebenarnya dari Goo La La dan Sun Woo Joon terungkap, hubungan tersembunyi mereka juga akan terungkap. Dalam episode mendatang, mereka akan selangkah lebih dekat dengan satu sama lain. Juga, pengungkapan rahasia Sun Woo Joon yang tak terungkap akan menciptakan plot twist lain dalam drama," ungkap tim produksi.

Sementara itu dalam episode sebelumnya, identitas asli Sun Woo Joon akhirnya terungkap. Umurnya ternyata jauh di bawah Goo La La, karena Sun Woo Jun masih berusia 19 tahun dan duduk di bangku kelas 3 SMA. Ia memutuskan untuk kabur ke pedesaan karena sikap buruk sang ayah yang membuatnya menderita.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts